Breaking News:

Liga 1 2020

Madura United Vs Barito Putera, Tim Laskar Antasari Usung Kerja Keras Demi Bawa Pulang Poin

Barito Putera harus mengawali kompetisi Liga 1 2020 dengan berat karena harus bertandang ke markas tim tanggung Madura United.

Instagram/psbaritoputeraofficial
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman 

Madura United Vs Barito Putera, Tim Laskar Antasari Usung Kerja Keras Demi Bawa Pulang Poin

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Barito Putera harus mengawali kompetisi Liga 1 2020 dengan berat karena harus bertandang ke markas tim tanggung Madura United.

Laga antara Madura United Vs Barito Putera akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada 29 Februari 2020, kick off pukul 19:00 WIB.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengakui situasi ini akan dilalui tim Laskar Antasari dengan cukup berat karena langsung memulai kompetisi melawan tim unggulan.

Jelang Madura United Vs Barito Putera, Laskar Sape Kerrab Punya PR Benahi Penyelesaian Akhir

Jelang Laga Perdana Madura United Vs Barito Putera, Polres Pamekasan Gelar Rapat Koordinasi

Polres Pamekasan Lakukan Pengamanan, Harap Laga Perdana Madura United Vs Barito Putera Berjalan Aman

"Kami langsung away dan langsung ketemu tim berat, memang semua berat di tim liga 1 tapi menurut saya Madura United salah satu tim favorit untuk papan atas," kata Djanur.

Bagi Djanur, melawan Madura United menjadi cukup berat karena tim asal pulau garam itu memiliki sederet materi pemain berkualitas dari asing, maupun lokal.

Musim ini Madura United merekrut pemain asing anyar seperti Emanuel Oti Essibe (Ghana), Bruno Matos (Brazil) dan terbaru ada Lutfulla Turaev (Uzbekistan).

Dua nama terbawah masuk menggantikan Zah Rahan dan Brian Ferreira yang mendapat evaluasi usai gagal tampil apik di turmanen pra musim Piala Gubernur Jatim 2020.

Sementara untuk amunisi pemain lokal, Laskar Sape Kerrab tidak melakukan banyak ubahan, terbaru mereka mendaratkan mantan bek sayap Arema FC Alfin Tuasalamony.

"Secara materi mereka cukup bagus, tidak banyak berubah dari tahu lalu, datangkan pemain asing bagus," ujar Djadjang Nurdjaman, Jumat (28/2/2020).

Oleh sebab itu, mantan pelatih Persebaya ini mengingatkan timnya bisa bekerja lebih keras agar dapat membawa pulang poin dari markas Madura United.

"Jadi kita harus kerja keras karena misi kami datang kesini untuk dapatkan poin," tutupnya.

Penulis : Ndaru Wijayanto

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved