Berita Kediri

Rumah Kos di Kota Kediri Digerebek Satpol PP, Sering Dijadikan Tempat Pesta Miras dan Tindak Asusila

Rumah kos yang ada di Kota Kediri itu biasa dijadikan tempat ajang pesta miras dan tindak asusila pasangan bukan suami istri.

TRIBUNMADURA.COM/DIDIK MASHUDI
Pasangan bukan suami istri dan muda mudi pelaku pesta miras mendapatkan pembinaan di Kantor Satpol PP Kota Kediri, Kamis (26/2/2020) malam. 

Rumah kos yang ada di Kota Kediri itu biasa dijadikan tempat ajang pesta miras dan tindak asusila pasangan bukan suami istri

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Sebuah rumah kos di Lingkungan Grogol, Kelurahan Singgonegaran, Kota Kediri, digerebek petugas Satpol PP Kota Kediri, Kamis (27/2/2020) malam.

Rumah kos yang digerebek petugas Satpol PP Kota Kediri itu digunakan sebagai ajang pesta miras dan tindak asusila pasangan bukan suami istri.

Rumah kos dengan belasan kamar itu diketahui biasa disewakan untuk pesta miras  dan tindak asusila pasangan bukan suami istri, sehingga meresahkan warga setempat.

Penjual Miras Ilegal Dibekuk, Ditangkap saat Polisi Lakukan Patroli di Warung dan Cafe Desa

Mobil Honda Jazz Nyungsep di Parit, Akibat Pengemudi Mengendara Usai Pesta Miras Saat Reunian

Ratusan Botol Miras dari Berbagai Merek Dimusnahkan Polres Sumenep Jelang Natal dan Tahun Baru

Dari penggerebekan itu, petugas Satpol PP Kota Kediri menjumpai ada enam muda mudi terdiri dari empat pria dan dua wanita, yang sedang menggelar pesta miras.

Setelah memeriksa seluruh kamar kos, petugas juga menemukan dua pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos dengan pintu kamar tertutup.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, muda mudi yang menggelar pesta miras dan pasangan bukan suami istri itu dibawa mobil patroli ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Identitas dua pasangan bukan suami istri masing-masing, yaitu ANL (24) warga Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri bersama PP (38) warga Kelurahan Bandarlor, Kota Kediri..

Kemudian AS (18) warga Desa Jarak, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri bersama dengan MAR (30) warga Bandar Lor, Kota Kediri.

Tempat Hiburan Malam di Kota Blitar Didatangi Polisi, Sejumlah Botol Minuman Keras Ikut Disita

Tempat Karaoke di Kota Blitar Dirazia Polisi, Minuman Keras yang Dijual ke Konsumen Diperiksa

Sedangkan muda mudi peserta pesta miras masing-masing AGG (21), MA (21), MZ (20) dan AD keempatnya warga Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Lalu, perempuan peserta pesta miras masing-masing, LNS (20) dan SNS (19), keduanya warga Kota Kediri.

Dijelaskan Nur Khamid, setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, petugas meminta mereka untuk menghubungi keluarganya masing-masing.

Petugas juga meminta mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya dengan membuat surat pernyataan.

Petugas kemudian melakukan serah terima dan berharap keluarganya memberikan pembinaan lebih lanjut.(dim)

Sinopsis Sekuel Divergent: Allegiant, Petualangan Tris & Four, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved