Tawaran Istimewa Honda Bagi Konsumen Setianya, Promo Khusus Cashback Rp 1,1 Juta Beli PCX & ADV 150

Tawaran Istimewa Honda Bagi Konsumen Setianya, Promo Khusus Cashback Rp 1,1 Juta Beli PCX & ADV 150.

TRIBUNMADURA.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Honda PCX 150 dan ADV 150 saat didisplay dideler MPM Simpang Dukuh Surabaya, Sabtu (29/2/2020). 

Tawaran Istimewa Honda Bagi Konsumen Setianya, Promo Khusus Cashback Rp 1,1 Juta Beli PCX & ADV 150

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penawaran istimewa pada bulan Februari-Maret 2020.

Penawaran special itu ditujukan kepada para konsumen setia Honda yang akan membeli Honda PCX dan Honda ADV 150.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Communication & Development Division Head MPM Suhari.

"Memang benar untuk mengapresiasi konsumen setia Honda kami, khususnya konsumen yang akan membeli Honda PCX dan ADV 150, maka di bulan akhir Februari ini hingga akhir Maret nanti kita hadirkan promo khusus," kata Suhari, Sabtu (29/2/2020) di dealer MPM Simpang Dukuh, Surabaya.

Mulanya Tak Sadar, Tapi Saat Akan Berangkat Kuliah Mahasiswa Kaget Motor Honda Vario Miliknya Raib

Pengendara Honda Vario Telfon Saat Berkendara, Jadi Kesempatan Tiga Jambret Berbuat Jahat dan Kabur

Komplotan Begal Beraksi Gunakan Mobil Daihatsu Xenia dan Gasak Motor Honda Scoopy dari Korban

Dikatakannya promo khusus itu berupa mendapatkan cashback sebesar 1,1 juta rupiah.

"Untuk promo khsusus pembelian Honda PCX dan ADV 150 yakni mendapatkan cashback sebesar 1,1 juta rupiah dan pastinya punya syarat ketentuan," ujarnya.

Untuk syarat dan ketentuannya, dijelaskan Suhari, promo ini berlaku bagi konsumen Honda yang melakukan pembelian Repeat Order atau bagi yang mau trade in motornya dengan Honda PCX atau ADV150. Selain itu ada tambahan hadiah jaket exclusive juga.

Ditanyai soal keunggulan kedua motor itu, Suhari mengatakan, Honda PCX 150 dan ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power).

"Bahkan, Honda PCX dan ADV 150 juga dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak," tambahnya.

Sekadar informasi, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.235.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.265.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sedangkan, skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 30.505.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000,- untuk tipe ABS.

Penulis : Fikri Firmansyah

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved