Breaking News:

Pilkada Sumenep

Pilkada Sumenep 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Talango Silaturrahim ke Kecamatan

Camat Talango, H Mulyady menerima langsung kunjungan silaturrahim dan koordinasi yang dilakukan oleh lima anggota PPK setempat tersebut.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Silaturrahim PPK Talango dengan pihak Kecamatan, Senin (2/3/2020). 

Pilkada Sumenep 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Talango Silaturrahim ke Kecamatan

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Usai dilantik, diambil sumpah dan penandatanganan Pakta integritas pada hari Sabtu (29/2/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Talango, Sumenep ini melakukan silaturrahmi ke kantor Kecamatan dan Polsek setempat, Senin (2/3/2020) pukul 10.00 WIB.

Kunjungan ini yang dilakukan oleh PPK Talango untuk memperkuat tali silaturrahim, sekaligus melakukan koordinasi jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep yang akan berlangsung pada 23 September 2020 mendatang.

Camat Talango, H Mulyady menerima langsung kunjungan silaturrahim dan koordinasi yang dilakukan oleh lima anggota PPK setempat tersebut.

H Mulyady mengatakan dalam pertemuan ini, koordinasi ini sangat penting dilakukan dalam rangka supaya terjalin hubungan baik dan siap menjalin kerjasama demi suksesnya Pilkada Sumenep 2020.

Menangis Virus Corona Lihat ini, Ditakuti di Dunia Tapi di Indonesia Malah Dijadikan Lagu Koplo

Cara Mudah Mengecek Ranking Hasil Tes SKD CPNS 2019, Penentuan Lolos Tidaknya ke Tahap Ujian Tes SKB

"Dengan dilakukan koordinasi yang intens agar dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 ini berjalan lancar dan sukses," kata H Mulyady.

Selain itu katanya, pihaknya telah mendelegasikan tiga orang untuk menjadi staf sekretariat PPK Talango yang berasal dari tenaga ASN.

"Kami sudah mendelegasikan tiga orang dari kecamatan untuk menjadi staf sekretariat PPK itu, karena sesuai surat edaran dari KPU Sumenep untuk mendelegasikan dari pihak kecamatan," terangnya.

Ketua PPK Kecamatan Talango, A Jailani menuturkan, kegiatan sambang ini untuk perkuat silaturrahmi dan sinergitas antar instansi dan juga berkoordinasi terkait Pilkada Sumenep 2020 khususnya di Kecamatan Talango.

"Alhamdulillah, baru kemarin kami dilantik.  Ini langsung silaturahmi sama pak Camat dan Polsek Talango. Semoga sinergitas ini menghadirkan pilkada atau Pilbub Sumenep yang berkualitas," kata A Jailani.

Untuk diketahui, lima anggota PPK Talango, Sumenep diantaranya ; A Jailani (Ketua sekaligus Divisi Hukum), Asmawi (Divisi Keuangan, Umum dan Logistik), Bambang Widiyanto(Divisi Perencanaan dan Data), Moh Yahya (Devisi Teknis), Ajisno (Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat).
 

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved