Breaking News:

Penipuan Perumahan Syariah

Bantah Kenal Penipu Perumahan Syariah Fiktif, Begini Klarifikasi Ustaz Yusuf Mansyur di Depan Polisi

Tegas membantah mengenal penipu perumahan syariah fiktif, begini klarifikasi dari Ustaz Yusuf Mansyur di hadapan polisi

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/FIRMAN RACHMANUDIN
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan Ustaz Yusuf Mansyur didampingi para Kasat menunjukkan barang bukti kejahatan penipuan perumahan syariah fiktif, Jumat (6/3/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam, Ustaz Yusuf Mansyur bersama dengan pejabat utama Polrestabes Surabaya menemui wartawan di Museum Hidup Polri, Markas Polrestabes Surabaya, Jumat (6/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Ustaz Yusuf Mansyur mengatakan, bahwa dirinya tak pernah mengenal pelaku M Sidik Sarjono yang mencatut namanya untuk kepentingan promosi iklan Perumahan Syariah fiktif, Multazam Islamic Residence .

"Seperti yang saya sampaikan kepada pihak kepolisian, apakah saya kenal saya jawab tidak, apakah pernah berhubungan, tidak.

BREAKING NEWS - Ustaz Yusuf Mansyur Penuhi Panggilan Penyidik soal Kasus Penipuan Properti Syariah

Daftar Harga Samsung, Mulai dari Samsung Galaxy A20s,Galaxy A51 Hingga Galaxy S10, Spek Mantap

Ustaz Yusuf Mansyur didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran saat di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/3/2020) 
Ustaz Yusuf Mansyur didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran saat di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/3/2020)  (TRIBUNMADURA.COM/FIRMAN RACHMANUDIN)

Apakah pernah bertemu,nah disitu saya lupa, karena memang banyak orang yang ketemu saya di jalan kan biasa. Apakah saya endorse, tidak. Apakah saya dapat keuntungan, apa lagi," kata Ustaz Yusuf Mansyur, Jumat (6/3/2020).

Lebih lanjut, disinggung soal tele conference Ustaz Yusuf Mansyur di acara Multazam Expo di Jatim Expo Surabaya pada tahun 2017 lalu, Yusuf menegaskan tidak pernah mengisi acara tersebut.

"Kebetulan saya tidak ada asisten, sekretaris atau yang catat jadwal undangan jadi saya tahu persis. Di waktu itu tidak ada jadwal saya ke Surabaya untuk mengisi acara tersebut.

Nah untuk video tele conference mungkin beliau, terdakwa muterin video salah satu ceramah yang kemudian di buat acara tersebut. Mungkin ya," tandasnya.

Kasus Penipuan Properti Syariah, Ustaz Yusuf Mansyur: Bismillah untuk Buktikan Saya Tidak Bersalah

Deretan Harga iPhone di Awal Maret 2020, Mulai iPhone 7, iPhone 8, iPhone X hingga iPhone 11

Ustaz Yusuf Mansur dicatut nama dan fotonya

Nama dan foto Ustaz Yusuf Mansur dicatut dalam kasus penipuan perumahan fiktif.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku tak ambil pusing dengan kasus ini dan memaafkan pihak penipu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved