Breaking News:

Persebaya Surabaya

Beredar Wacana Laga Persija Vs Persebaya Digelar di Tengah Jeda Kompetisi, Aji Santoso Bereaksi

Beredar wacana laga tunda pekan kedua Liga 1 2020 Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya digelar di tengah jeda kompetisi.

TRIBUNMADURA.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Lapangan Polda Jatim - Beredar Wacana Laga Persija Vs Persebaya Digelar di Tengah Jeda Kompetisi, Aji Santoso Bereaksi 

Beredar wacana laga tunda pekan kedua Liga 1 2020 Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya digelar di tengah jeda kompetisi

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Muncul wacana laga tunda pekan kedua Liga 1 2020 Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya digelar di tengah jeda kompetisi.

Namun, wacana digelarnya laga tunda Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya tidak mendapat sambutan baik pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso.

Aji Santoso menilai, tidak efektif jika laga tunda Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya digelar di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih Persebaya Tak Tertarik Menggelar Uji Coba sebagai Laga Pengganti Kontra Persija Jakarta

Kompetisi Liga 1 2020 Berjalan Ketat, Pelatih Aji Santoso Malah Sebut Hal Itu Baik Bagi Persebaya

Laga Kontra Persija Jakarta Ditunda, Persebaya Gelar Latihan Panjang Melawan Persipura Jayapura

Menurut dia, wacana itu sangat tidak menguntungkan bagi Persebaya Surabaya

"Dengan ditundanya pertandingan itu (Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya) sama sekali tidak menguntungkan bagi Persebaya," kata Aji Santoso.

"Justru nanti ketika tim-tim lain libur yang seharusnya kami juga libur, kami masih fokus dalam pertandingan lawan Persija," ungkap dia.

"Menurut saya itu jutsru kurang efektif bagi tim Persebaya, ketika yang lain libur, kami masih tetep latihan dan fokus pada pertandingan," tambah pelatih 49 tahun itu.

Meski dinilai tidak efektif, Aji Santoso menegaskan bahwa pihaknya akan patuh dan menjalankan ketetap dari PT LIB selaku operator Liga 1 2020.

"Tetapi kalau itu sudah menjadi keputusan mau gak mau kami harus ikuti," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved