Breaking News:

Kasatkornas Banser Ansor Alfa Meninggal

Kasatkorwil Banser Jatim Gus Irsyad Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni

Kepala Satuan Koordinasi Wilayah Barisan Ansor Serbaguna Jawa Timur Irsyad Yusuf ikut berduka cita atas meninggalnya Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni.

TRIBUNMADURA.COM/GALIH LINTARTIKA
KENANGAN : Kepala Satuan Koordinasi Wilayah Barisan Ansor Serbaguna (Kasatkorwil Banser) Jawa Timur Irsyad Yusuf saat mendampingi Kasatkornas Banser H Alfa Isnaeni mengecek persiapan peserta apel kebangsaan dan pembukaan Susbanpem (Kursus Banser Pimpinan Angkatan V) di Taman Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, 24 Februari lalu. 

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - Kepala Satuan Koordinasi Wilayah Barisan Ansor Serbaguna (Kasatkorwil Banser) Jawa Timur Irsyad Yusuf ikut berduka cita atas meninggalnya Kasatkornas Banser H Alfa Isnaeni.

Kasatkorna Banser, Alfa Isnaeni wafat pada Rabu (11/3/2020) karena serangan jantung.

"Saya secara pribadi dan atas nama Banser Jawa Timur ikut berduka cita atas meninggalnya Kasatkornas Banser H Alfa Isnaeni," kata Irsyad Yusuf saat dihubungi via seluler, Rabu (11/3/2020) siang.

Gus Irsyad, sapaan akrab Kasatkorwil Banser Jatim ini sangat tidak menduga dan tidak menyangka seniornya ini akan meninggal dunia.

Irsyad Yusuf mengajak semua seluruh Banser Jawa Timur dan semua masyarakat ikut mendoakan agar yang bersangkutan Khusnul khotimah.

Harga dan Spesifikasi Realme 6 & Realme 6 Pro, Rekomendasi Terbaik, Versi Pro Usung Snapdragon 720G

Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Meninggal karena Serangan Jantung, Rencana Dimakamkan di Tulungagung

BREAKING NEWS - Kasatkornas Banser NU Alfa Isnaeni Meninggal Dunia di RS Kramat Jati Jakarta

"Saya juga tidak tahu, kita tidak menyangka beliau akan meninggal dunia. Ya mudah - mudahan beliau Khusnul khotimah, mari bersama - sama mendoakannya," jelasnya.

Sekadar diketahui, Kasatkornas Banser H Alfa Isnaeni sempat memimpin apel kebangsaan dan pembukaan Susbanpem (Kursus Banser Pimpinan Angkatan V) di Taman Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, 24 Februari lalu.

"Saya terakhir bertemu di acara Susbanpem di Pandaan yang lalu. Disitu, beliau juga sempat cerita tentang kesehatannya," lanjut pria yang juga menjabat sebagai Bupati Pasuruan ini.

Dia menjelaskan, di Pandaan, almarhum sempat bercerita soal kesehatannya. Beliau menyebut sudah periksa ke dokter dan didiagnosa bahwa jantungnya bermasalah.

"Hanya cerita kalau ada permasalahan dengan jantungnya. Sekali lagi, ini tentunya menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi kami semuanya," tambah dia.

Pria Kembaran Ashraf Sinclair Bikin Geger, Ngaku Siap Lamar BCL, Pamer Kumis-Jenggot, Ini Sosoknya

Update Harga HP Oppo Maret 2020: Oppo F11 hingga Oppo A5 2020, Dilengkapi Spesifikasi Oppo A31

Dari 27 Pasien Virus Corona di Indonesia, Ada Satu Pasien yang Misterius dan Memunculkan Tanda Tanya

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved