Antisipasi Virus Corona di Jawa Timur

Virus Corona Hantui Sepak Bola Indonesia, Pelatih Persebaya Surabaya Ingatkan 3 Hal Ini Pada Pemain

Persebaya Surabaya merespons positif intruksi dari PSSI dan operator kompetisi (PT. LIB) untuk menghentikan kompetisi selama dua pekan.

Instagram @officialpersebaya
Persebaya resmi mengangkat trofi setelah menakhlukkan Persija Jakarta dengan skor telak 4-1 di babak final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya merespons positif intruksi dari PSSI dan operator kompetisi (PT. LIB) untuk menghentikan kompetisi selama dua pekan.

Klub asal Surabaya ini akan meliburkan pemainnya selama beberapa hari mulai besok Selasa (17/3/2020) seiring dengan menyebarkan virus corona.

"Anak-anak akan kita liburkan, rest total selama 2-3 hari, dengan catatan mereka tetap melakukan individual training," kata Aji Santoso, Senin (16/3/2020).

Selain pemainnya mendapat tugas rumah untuk tetap berlatih sendiri, pelatih berusia 49 tahun itu mengimbau pemainnya melakukan tiga hal selama libur.

"Saya sampaikan ke pemain untuk jaga kondisi fisik biar imunnya lebih tebal, makan bergizi, juga menjaga kebersihan," jelas Aji usai menggelar latihan tertutup di Sidoarjo.

Aji Santoso mengingatkan kepada semua pihak di luar sana agar tidak terlalu berlebihan menanggapi penyebaran virus corona, tapi cukup dengan waspada.

"Kita tidak perlu takut tapi perlu waspada, bukan berarti seenaknya tapi tetap waspada jangan sampai tertular," tuturnya.

26 Pemain Ikuti Seleksi Tertutup Madura FC di Stadion Ahmad Yani Sumenep

Aji Santoso Dengar Kabar Official Barito Putera Diduga Terinfeksi Virus Corona di Banjarmasin

GEGER Potongan Tubuh Bayi Diperebutkan Anjing, Misteri Hubungan Gelap Muncul, Polisi Masih Selidiki

Kisah Insinyur 62 Tahun Membujang Bersama 9 Boneka Wanita Cantik di Rumahnya, Asmara Pilu Terkuak

Cara Membuat Racikan Jamu Tradisional Berbahan Alami yang Dipercaya Sebagai Penangkal Virus Corona

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved