Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Madura

Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim Minta Masyarakat Jangan Panik Terhadap Virus Corona

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim meminta kepada seluruh masyarakat Sumenep, Madura jangan panik dan tetap jalankan aktivitas.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim saat menyampaikan penjelasan terkait virus corona di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Merebaknya virus corona di berbagai Negara menimbulkan keresahan dan kepanikan masyarakat, Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim meminta kepada seluruh masyarakat Sumenep, Madura, jangan panik dan tetap menjalankan aktivitas dengan baik .

"Saya kira masyarakat Sumenep ini tidak perlu ada rasa takut yang berlebihan, karena kami semua siap untuk mengantisipasi," kata Abuya Busyro Karim dalam Press Conference di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Selasa (17/3/2020).

Meski bagaimanapun juga terkait virus corona yang sudah mendunia ini, paling penting kata Bupati dua periode ini jangan sampai ada kekhawatiran dan ke waswasan yang berlebihan.

"Pemerintah terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi segala hal dan kemungkinan - kemungkinan corona ini masuk di Kabupaten Sumenep," katanya.

Lebih lanjut Abuya Busyro Karim, jika Pemkab Sumenep dan dalam hal ini RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep sudah disiapkan ruang Isolasi khusus untuk pasien virus corona.

"Itu kira - kira sudah setengah bulan yang lalu sudah kami siapkan untuk mengantisipasi dan mudah - mudahan ruangan ini tidak pernah dipakek, karena kami hanya mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Pencabulan Sadis Remaja di Pasuruan, Pria Pedofil Sekap Korban Selama 3 Hari dan Sodomi Lima Kali

GEGER Potongan Tubuh Bayi Diperebutkan Anjing, Misteri Hubungan Gelap Muncul, Polisi Masih Selidiki

Dukun Nganjuk Cabuli Gadis di Bawah Umur, Ayah Korban Tak Terima, Noda Darah di Celana Jadi Bukti

Aji Santoso Dengar Kabar Official Barito Putera Diduga Terinfeksi Virus Corona di Banjarmasin

Antisipasi Penjualan Rokok Ilegal, Bea Cukai Madura Monitoring Harga Transaksi Pasar di Pamekasan

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved