Liga 3 2020

Matangkan Persiapan Jelang Liga 3 2020, Pelatih Persesa Sampang Pilih Lawan dari Surabaya

Persesa Sampang saat ini masih menjalani seleksi pemain butuh lawan tangguh yang sepadan untuk melihat progres para pemain.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Pelatih Persesa Sampang Sabaruddin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Persesa Sampang saat ini masih menjalani seleksi pemain butuh lawan tangguh yang sepadan untuk melihat progres para pemain.

Sehingga, Manajemen Persesa Sampang memilih lawan dari Surabaya yakni, Persatuan Sepakbola Universitas Dr. Soetomo Surabaya (Unitomo).

Hal tersebut disampaikan oleh, Pelatih Persesa Sampang Sabaruddin, menurutnya PS Unitomo yang saat ini diisi oleh sebagian Pemain Liga 3 di beberapa klub Jawa Timur itu akan memberikan perlawanan berarti.

Sehingga nantinya akan diketahui mana pemain Persesa Sampang yang mampu mengimplementasikan hasil latihan selama sepekan kemarin.

"Kondisi pemain PS Unitomo setara dengan Persesa karena pemain mereka banyak yang malang melintang di Klub Liga 3," ujarnya kepada TribunMadura.com, (18/3/2020).

"Tapi, dalam pertarungannya uji coba nanti kami tidak fokus pada hasil akhir tapi untuk meramu komposisi tim yang pas," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, dari sebanyak 33 pemain yang lolos seleksi sebelumnya nantinya akan mengerucut kembali menyesuaikan dengan progres para pemain setelah melihat hasil uji coba.

"Hasil uji coba juga akan menjadi tolok ukur catatan masing-masing para pemain, mana yang masih dianggap mampu berada di skuad Persesa Sampang, kita ingin menyusun tim ini dengan baik," pungkasnya.

BREAKING NEWS - Pasien Positif Corona di Jatim Bertambah Jadi 8 Orang, 1 Orang Meninggal Dunia

Download Lagu MP3 Justin Bieber - Yummy, Lengkap Beserta Video Klip, Link dan Lirik Lagunya

TNI-Polri & Puskesmas Lakukan Pemeriksaan Kesehatan 4 Warga Tagangser Daya yang Pulang dari Malaysia

Seleksi Tertutup Tahap Pertama untuk Liga 3 2020 Telah Usai, Madura FC Tetapkan 16 Pemain

Perubahan Sikap Cut Meyriska Setelah Hamil 5 Bulan, Roger Danuarta Ngaku Sang Istri Makin Manja

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved