Berita Sampang

Persesa Sampang Raih Hasil Positif Saat Laga Melawan PS Unitomo, ini yang Diharapkan Pelatih

Persesa Sampang menang telak atas pertandingan uji coba melawan Persatuan Sepak bola Universitas Dr. Soetomo Surabaya (PS Unitomo)

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Persesa Sampang (merah) saat melakukan uji coba dengan PS Unitomo di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Madura, Rabu (18/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG – Persesa Sampang menang telak atas pertandingan uji coba melawan Persatuan Sepak bola Universitas Dr. Soetomo Surabaya (PS Unitomo), di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Madura Rabu (18/3/2020) sore.

Pertandingan uji coba tersebut merupakan pertama kali yang dilakukan oleh Laskar Trunojoyo dalam mempersiapkan laga di liga 3 2020.

Dalam laga uji coba itu Persesa Sampang unggul 3-0 dari PS Unitomo dengan gol yang dicetak oleh Tri Wahyudi sebanyak dua point di babak pertama.

Kemudian pada babak ke dua Persesa Sampang menambah satu point lagi yang di cetak oleh Imron.

Pelatih Persesa Sampang, Sabaruddin mengatakan, bahwa pihaknya tidak terlalu mementingkan point dalam uji coba kali ini.

Melainkan, dirinya lebih bangga terhadap para anak asuhnya yang telah menujukkan performanya dengan baik.

“Sedikit banyak hasil latihan yang dilakukan oleh kami diterapkan oleh para pemain sehingga mereka mampu bermain dengan baik,” ujarnya kepada TribunMadura.com.

Ia menambahkan, setelah menggelar uji coba dengan PS Unitomo, selanjutnya Persesa Sampang berencana akan melakukan uji coba dengan tim sepak bola lokal Sampang.

“Untuk selanjutnya kami lebih bermain ke sejumlah desa di Sampang, setidaknya terlebih dahulu kita silaturahmi ke sana,” pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved