Breaking News:

Virus Corona di Pamekasan

Ada Virus Corona, Area Arek Lancor Pamekasan Tak Lagi Jadi Tempat Favorit Pasangan Remaja Pacaran

Tidak ditemukan lagi pasangan remaja berpacaran di Taman Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan sejak ada virus corona Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/MUCHSIN
Area Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Selasa (31/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Sebelum virus corona Covid-19 menyebar ke Kabupaten Pamekasan, area Taman Monumen Arek Lancor biasanya menjadi lokasi favorit pasangan remaja berpacaran, terutama pada malam hari.

Namun, sejak pandemi Covid-19 ini menyebar ke Kabupaten Pamekasan, tidak ditemukan lagi pasangan remaja yang berpacaran di Taman Monumen Arek Lancor

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Ainurrahman mengatakan, pihaknya rutin melakukan pemantauan ke area Taman Monumen Arek Lancor sejak Januari lalu.

Puskesmas Larangan Diresmikan Bupati Baddrut Tamam, Jadi Puskesmas ke-21 di Kabupaten Pamekasan

Tahanan Polsek Klojen asal Pamekasan Meninggal Dunia saat Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kronologinya

Tak hanya Cafe & Tempat Wisata, Kawasan Arek Lancor Pamekasan Juga Ditutup untuk Cegah Virus Corona

"Kami terus melakukan pemantauan selama libur sekolah ini di semua taman dan tempat wisata di Pamekasan," kata Ainurrahman kepada TribunMadura.com.

Selain itu, pria yang karib disapa Ainur tersebut juga mengutarakan, selama libur sekolah ini masih berlangsung pihaknya juga akan terus melakukan operasi dan razia ke seluruh cafe di wilayah setempat.

Apabila saat razia itu berlangsung pihaknya menemukan muda-mudi yang hendak nongkrong atau bermain game, secara tegas dia menyatakan langsung akan membubarkan.

Sebab hal tersebut pihaknya lakukan sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa selama pandemi Covid-19 ini masih mewabah tidak diperkenankan untuk berkerumun atau berkumpul terlebih dahulu.

Pengakuan Muncikari Buka Bisnis Prostitusi Online Bertarif Puluhan Juta, Awalnya Kepepet usai Cerai

"Kami setiap hari razia. Sering memberikan imbauan juga ke para muda-mudi yang masih keluyuran baik di cafe atau di tempat umum lainnya untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi Covid-19 ini," tutupnya.

Sekadar diketahui, sebelum pandemi virus corona menyebar ke Kabupaten Pamekasan, sebanyak 33 pasangan remaja tertangkap basah melakukan perbuatan yang melanggar Trantibum di Taman Monumen Arek Lancor.

Mereka kemudian diamankan langsung oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat melakukan patroli.

Jumlah sebanyak itu, merupakan data pasangan remaja yang diamankan lantaran tertangkap basah di Taman Monumen Arek Lancor sepanjang tahun 2018 hingga 2019.

5 Fakta Menarik Drama Korea Crash Landing on You, 2 Kali Tunda Tayang hingga Kabar Kencan Pemeran

Download Crash Landing on You Eps 1 - 16 Sub Indo, Drama Korea Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved