Breaking News:

Pilkada Sumenep 2020

Deklarasi Garda Bangsa untuk Hairul Anwar, Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada Sumenep 2020

Garda Bangsa mendukung dan menargetkan 70 persen kemenangan untuk bakal calon wakil bupati Sumenep, Hairul Anwar di Pilkada Sumenep 2020.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Garda Bangsa Kabupaten Sumenep, lakukan deklarasi dukungan hingga kometmen mengawal 70 persen untuk kemenangan Bacawabup dari PKB, Hairul Anwar, Minggu (19/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Sumenep, Madura mendukung dan menargetkan 70 persen kemenangan untuk bakal calon wakil bupati Sumenep, Hairul Anwar di Pilkada Sumenep 2020.

Dukungan dan komitmen kemenangan itu diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Koordinator Cabang Garda Bangsa Kabupaten Sumenep, Ach Syaiful A'la dalam pertemuan terbatas mengawal kemenangan untuk Bacawabub Sumenep, Hairul Anwar dari PKB di salah satu rumah makan Jalan Trunojoyo Kota Sumenep.

"Sebagai badan otonom PKB, Garda Bangsa Sumenep berkometmen mengawal kemenangan 70 persen untuk kaum muda yang diusulkan DPC PKB sebagai calon bupati dan wakil bupati Sumenep dan diantaranya Hairul Anwar," jelas Ach Syaiful A'la pada TribunMadura.com, Minggu (19/4/2020).

 

Garda Bangsa Kabupaten Sumenep, lakukan deklarasi dukungan hingga kometmen mengawal 70 persen untuk kemenangan Bacawabup dari PKB, Hairul Anwar, Minggu (19/4/2020).
Garda Bangsa Kabupaten Sumenep, lakukan deklarasi dukungan hingga kometmen mengawal 70 persen untuk kemenangan Bacawabup dari PKB, Hairul Anwar, Minggu (19/4/2020). (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)

Ini yang Akan Disampaikan Risma Saat Bahas PSBB dengan Khofifah dan Kepala Daerah di Surabaya Raya

Wali Kota Risma Tiba di Gedung Negara Grahadi, Siap Bahas PSBB dengan Gubernur Khofifah

Polres Pamekasan Sediakan Makan Gratis untuk Masyarakat di Posko Dapur Umum Selama Pandemi Covid-19

Ach Syaiful A'la mengaku, jika kemenangan 70 persen ini sudah hasil rapat di internal yang menjadi strategi dalam rincian tersebut.

"Ini sudah masuk variabel ditambah Hairus Anwar tambah kuat. Kita pakai kalkulasi yang Pileg, partai PAN itu suaranya terbanyak kedua setelah PKB," katanya.

Ia menegaskan, pihaknya sebagai organisasi kepemudaan di DPC PKB Sumenep sangat mendukung pemuda yang mempunyai kometmen dan mempunyai kemampuan untuk jadi pemimpin Sumenep.

Salah satunya Hairul Anwar dari pengusaha muda yang sukses dengan gurita bisnisnya, baik di darat dan kepulauan.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Bakal Hadiri Panggilan Gubernur Khofifah untuk Bahas PSBB

Rumah Rakyat Pamekasan Beri APD Baju Hazmat untuk Tenaga Medis yang Lakukan Penyelidikan Epidemologi

Bahas Wacana PSBB, Khofifah Panggil Wali Kota Risma dan 2 Kepala Daerah di Surabaya Raya

Hairul Anwar, Bacawabup dari PKB Sumenep mengaku sudah bertekad dan berkometmen untuk maju dalam pertarungan politik di Polkada Sumenep 2020.

"Sangat berterimakasih, teman - teman Garda Bangsa Sumenep memberikan dukungan pilihannya pada kami. Dukungan ini memang diharapkan dari pemuda PKB dalam kontestasi Pilkada Sumenep," kata Hairul Anwar.

Hairul Anwar mengaku, jika sebelumnya sudah lama berkomunikasi dengan pemuda PKB dan bahkan melakukan diskusi untuk membangun Kabupaten Sumenep kedepan.

"Hingga akhirnya Garda Bangsa ini menjatihkan dukungan pilihannya pada kami," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved