Breaking News:

Virus Corona di Jawa Timur

Cara Belanja Sembako di Lumbung Pangan Jatim, Buka Websitenya di Sini, Gratis Ongkir Radius 20 Km

Direktur PT Panca Wira Usaha (PWU) Erlangga Satriagung menegaskan bahwa Lumbung Pangan Jatim siap dilaunching pada, Selasa (21/4/2020).

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Lumbung pangan Jatim yang akan diresmikan besok oleh Pemprov Jatim. Pembelian gratis ongkos kirim untuk jarak maksimal 20 kilometer. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Direktur PT Panca Wira Usaha (PWU) Erlangga Satriagung menegaskan bahwa Lumbung Pangan Jatim siap dilaunching pada, Selasa (21/4/2020). 

Ada beberapa layanan menarik yang bisa dimanfaatkan masyarakat dalam belanja di Lumbung Pangan Jatim yang menyediakan sembako murah

Pembelian bisa dilakukan secara online dan bebas ongkos kirim dan juga bisa dilakukan preorder dengan sistem drive thru.

Pemprov Jatim Siapkan Rp 995,04 Miliar untuk Jaring Pengaman Sosial Hadapi Covid-19

UPDATE Virus Corona di Jatim: Tak Ada Penambahan Kasus Positif Baru, 99 Orang Sembuh

Jatim Expo Surabaya Jadi Sentra Logistik Lumbung Pangan Jatim Selama Pandemi Virus Corona

“Untuk pembelian secara online, kita memiliki website http://lumbungpanganjatim.com/ . Hanya dengan pesan belanja di sini, ongkirnya gratis maksimal jarak 20 kilometer,” kata Erlangga Satriagung, Senin (20/4/2020).

Selain itu juga bisa memanfaatkan layanan Go Shop lewat fitur aplikasi Gojek. Akan tetapi jika diberi di sana tidak bisa memanfaatkan layanan bebas ongkir. 

Sedangkan untuk drive thru dilakukan dengan sistem preorder dan bisa janjian antara pembeli dan penjual kapan akan diambil sehingga saat mengambil tidak perlu turun dari kendaraan.

Tidak hanya itu masyarakat juga dipersilahkan untuk melakukan transaksi langsung ke Lumbung Pangan Jatim di Jatim Expo Surabaya.

Karena sedang musim pandemik, Erlangga Satriagung menegaskan, bahwa masyarakat tak perlu khawatir, karena di sana akan ketat dijaga physical distancing.

“Jaga jarak adalah prioritas. Yang beli dan yang jual kita sediakan masker. Antrian juga kita atur agar tidak berdekatan dan tetap ada dalam jarak dua meter,” tegasnya.

Di Lumbung Pangan Jatim ini nanti bahan pokok misalnya beras dijual di pack lima kilogram dengan harga mulai Rp 53.500 hingga 57.700. 

Satu Warga Kabupaten Nganjuk Dinyatakan Positif Corona Setelah Tertular Orang Tua

Satu Pelaku Sindikat Pencuri Truk Kabur ke Perkebunan Warga saat Hendak Ditangkap Polda Jatim

Terkait Rencana Penerapan PSBB di Surabaya, Wali Kota Risma: Kita Ikuti Pergub

Sedangkan telur ayam bisa diperoleh warga masyarakat dengan harga Rp 21.500 per kilogram, lalu untuk minyak goreng bisa dibeli dengan harga Rp 11.500 per liter, dan bawang putih dijual dengan harga Rp 21.000 per kilogram.

Tidak hanya itu Lumbung Pangan Jatim juga menyediakan ayam beku dengan harga Rp 26.000 per kilogram, serta gula yang dijual dengan harga jauh lebih murah dibandingkan harga pasar yaitu dengan harga Rp 12.500 per kilogramnya, serta ikan fillet dori dengan harga Rp 35.000 per kilogramnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved