Breaking News:

Virus Corona di Pamekasan

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Proppo Pamekasan Bagikan Sembako dari Rumah ke Rumah

Kapolsek Proppo Pamekasan mendatangi satu persatu rumah warga di Dusun Tengah Kabupaten Pamekasan untuk memberikan sembako.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolsek Proppo, AKP J Tirto saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Dusun Tengah Desa Pangorayan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (22/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolsek Proppo Pamekasan, AKP J Tirto bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pangorayan menyerahkan bantuan sembako gratis dari satuan Polres dan Kodim Pamekasan secara door to door.

Bantuan sembako ini diberikan dalam rangka membantu ekonomi warga yang terdampak wabah Covid-19 atau virus corona, khususnya di Dusun Tengah Desa Pangorayan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (22/4/2020).

Bantuan sembako tersebut diberikan juga untuk menopang kebutuhan ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19 ini.

Hotel di Kota Batu ini Nekat Buka Operasional Meski Dilarang Pemkot, Punya Tamu Pasangan Tak Resmi

Pengendara di Pamekasan Dapat Masker Gratis dari Polres Pamekasan, Cegah Penyebaran Virus Corona

Apakah Jenazah Pasien Virus Corona Dapat Menularkan Covid-19? Cek Faktanya Berikut Ini

AKP J Tirto mengatakan, bantuan sosial yang pihaknya berikan ini sebagai bentuk partisipasi pihak Kepolisian dan TNI di wilayah Pamekasan.

Ia menyebut, pihaknya, khususnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pangorayan sebagai ujung tombak dengan tujuan membantu ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain memberikan bantuan sembako tersebut, pihaknya juga mengaku sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah tentang social distancing agar terhindar dari penularan virus corona.

"Kami menyerahkan bantuan sembako ini kepada warga Desa Pangorayan yang dipandang pantas untuk menerima bantuan terutama yang terkena dampak pandemi virus corona," kata AKP J Tirto kepada TribunMadura.com.

AKP J Tirto juga mengingatkan kepada masyarakat setempat agar tetap menggunakan masker jika hendak beraktivitas keluar rumah.

Dia berharap dengan adanya bantuan sembako dari Kepolisian dan TNI tersebut bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban hidup terhadap warga yang terdampak pandemi virus corona.

Pemuda Pencari Sumbangan Ditemukan Tewas di Sungai, Kotak Amal dan Tumpukan Pakaian Jadi Petunjuk

Polisi Periksa 4 Orang Saksi Atas Kasus Penemuan Mayat Wanita di Apartemen, Temukan Fakta Lain Ini

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved