Breaking News:

FAKTA Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka: Sempat Lari ke Palembang, Tertunduk Lesu Seusai Ditangkap

YouTuber Ferdian Paleka berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Sebelumnya ia menjadi buron sejak prank sembako sampah yang dilakukannya terungkap.

tangkap layar Instagram christian_joshuapale
Ferdian Paleka ditangkap polisi 

TRIBUNMADURA.COM - Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap YouTuber Ferdian Paleka yang terlibat kasus video viral prank sembako berisi sampah, Jumat (08/05/2020) dini hari.

"Tadi dini hari 00.30 WIB Gabungan Jatanras Polda Jawa Barat dan Jatanras Polrestabes Bandung telah mengamankan sudara F dan A dari pelariannya," kata Saptono Erlangga saat dihubungi Kompas.com, Jumat pagi. Lebih lanjut ia menjelaskan, Ferdian Paleka ditangkap di KM 19 Tol Merak-Jakarta.

"Baru dari pelarian dari Palembang mau menuju Bandung. Kita amankan di KM 19 daerah Balaraja, Tangerang," ungkapnya. Saptono mengatakan, tidak ada perlawanan dari Ferdian saat ditangkap.

"Dia ke Palembang setelah membuat video (pada) hari Jumat (pekan lalu). Viral, baru kemudian hari Sabtunya (berada) di Palembang. Saat ini masih kita periksa di Reskrimum Polda Jawa Barat," ungkapnya.

Berikut fakta penangkapan Ferdian Paleka, yang yang dikutip TribunMadura.com dari Tribunnews.com:

Diamankan di Jalan Tol

Dikutip dari Kompas.com, Ferdian Paleka ditangkap polisi di Tol Jakarta-Merak, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga saat dikonfirmasi Kompas.com.

"Telah diamankan di Tol Jakarta-Merak (daerah Tangerang), setelah keluar Pelabuhan Merak sekira jam 01.00 WIB," ujar Saptono Erlangga, Jumat.

Ayah Ferdian dan Pelaku Lain Ditangkap

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved