Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako untuk PKL yang Belum Mendapat Bantuan Dari Pemerintah

Polres Pamekasan mendistribusikan sejumlah paket sembako untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kasat Binmas Polres Pamekasan, AKP Bambang Irawan beserta Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS saat mendistribusikan sejumlah paket sembako untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah, Sabtu (16/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Program Sosial Polres Pamekasan Peduli Dampak Covid-19 terus bergulir.

Kali ini, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Kasat Binmas Polres Pamekasan, AKP Bambang Irawan beserta Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mendistribusikan sejumlah paket sembako untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah, Sabtu (16/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan, AKP Bambang Irawan dan didampingi Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS dengan mendatangi langsung tempat tinggal warga yang belum mendapat bantuan sosial tersebut.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, pemberian bantuan paket sembako yang pihaknya lakukan ini dalam rangka bakti sosial Polres Pamekasan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Pemprov Jatim Izinkan Masyarakat Mudik Hari Raya Idul Fitri Khusus di Daerah Aglomerasi PSBB

Daftar Promo Alfamart dan Indomaret 15 Mei 2020, Melimpah Promo, ada Promo Beli Banyak Makin Hemat

Ia juga menjelaskan, selain menyalurkan bantuan beras dan beberapa paket sembako kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) tersebut, pihaknya juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta menjaga jarak selama wabah virus corona ini belum berakhir.

“Kami berharap bantuan bahan pangan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima di saat kondisi sulit seperti sekarang ini akibat Covid-19," harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved