Virus Corona di Pamekasan

Kapolres Pamekasan Serahkan Bantuan 10 Ton Beras untuk Warga yang Terdampak Covid-19

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melalui Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi saat menyerahkan bantuan berasa 10 ton ke Polsek jajaran di Pamekasan, Madura, Rabu (20/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melalui Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, Rabu (20/5/2020).

Diberikannya bantuan beras tersebut diperuntukkan kepada warga yang tidak mampu di wilayah sejumlah Polsek jajaran di Pamekasan sebagai bentuk 'Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19'.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi mengatakan, bantuan 10 ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bansos (Bantuan Sosial) dari pemerintah setempat.

Ia menjelaskan, adanya program 'Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19' ini, sesuai dengan arahan Kapolri. 

Cara untuk Mengecek Data Penerima Bantuan Sosial, Bisa Lewat Online atau Aplikasi, Simak Langkahnya

Harga iPhone di Bulan Mei 2020, Mulai dari iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPhone 11 Hingga iPhone SE

"Anggota Polri wajib turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19 seperti saat ini," kata Kompol Moh Asrori Khadafi kepada TribunMadura.com.

Selain itu, Kompol Moh Asrori Khadaf menjelaskan, penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton tersebut, akan disalurkan di setiap Polsek jajaran.

Masing-masing Polsek nantinya, akan menyalurkan bantuan beras tersebut sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya yang dikhususkan kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi warga terdampak Covid-19," ujarnya.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari-hari warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19,” harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved