Breaking News:

Virus Corona di Sampang

UPDATE CORONA di Sampang Jumat 5 Juni 2020: Bertambah 6, Kini Ada 10 Pasien Sembuh dari Covid-19

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang mengumumkan hingga Jumat (5/6/2020) ada penambahan jumlah pasien sembuh dari Covid-19

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang saat melakukan pelepasan untuk pemulangan enam pasien sembuh di ruang isolasi BLK Sampang, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG – Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang mengumumkan hingga Jumat (5/6/2020) ada penambahan jumlah pasien sembuh dari Covid-19

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pelepasan sekaligus pemulangan sejumlah pasien sembuh oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang di ruang isolasi Balai Latihan Kerja (BLK) Sampang.

Berdasarkan patauan TribunMadura.com, pasien yang diperbolehkan pulang pada pagi hari ini sebanyak enam orang,

Jika digabungkan dengan empat pasien yang sebelumnya, maka total pasien sembuh dari Covid-19 sebanyak sepuluh orang.

Pasar Bendo Pelan-Pelan Terapkan New Normal, Istri Bupati Trenggalek: Tidak Perlu Takut Berbelanja

Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang saat melakukan pelepasan untuk pemulangan enam pasien sembuh di ruang isolasi BLK Sampang, Jumat (5/6/2020).
Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang saat melakukan pelepasan untuk pemulangan enam pasien sembuh di ruang isolasi BLK Sampang, Jumat (5/6/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sampang, Djuwardi membenarkan jika 10 orang dari 54 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bahari dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, terdapat empat pasien yang diumumkan olehnya pada 26 Mei 2020 dan empat pasien tersebut di antaranya seorang pria berinisial A dari Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

“Kemudian B,S, dan S, ketiganya warga Kecamatan Camplong,” ujarnya kepada TribunMadura.com.

Sementara keenam pasien sembuh dari Covid-19 diantaranya seorang perempuan berinisial A dari Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang dan seorang pria berinisial R asal Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang,

Halaman
12
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved