Breaking News:

Virus Corona di Bojonegoro

Update Corona di Kabupaten Bojonegoro: Kasus Positif 63, Sembuh 13 Pasien, 11 Orang Meninggal

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mencatat angka kesembuhan pasien positif corona di daerah tersebut meningkat dalam beberapa hari terakhir.

TRIBUNMADURA.COM/MOCHAMMAD SUDARSONO
Rapid test yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di pasar tradisional 

TRIBUNMADURA.COM, BOJONEGORO - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mencatat angka kesembuhan pasien positif corona di daerah tersebut meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Msarin, Sabtu (6/6/2020)., mengutarakan bahwa hingga saat ini sudah sebanyak 13 pasien yang sembuh dari 63 kasus virus corona di Kabupaten Bojonegoro.

"Terbaru pasien asal Dander sembuh, hasil swab menunjukkan negatif," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin.

3 Lab PCR Periksa 390 Sampel Swab Setiap Hari, Satgas Covid-19 Kota Malang: Dikirim dari 7 Daerah

Ramalan Zodiak Minggu 7 Juni 2020, Taurus Sangat Sibuk, Cancer Punya Peluang Pindah ke Rumah Baru

Jelang Kembalinya Santri, Khofifah Siapkan Ponpes Lirboyo Kediri Jadi Percontohan Pesantren Tangguh

Dia menjelaskan, ke tiga belas pasien sembuh itu di antaranya berasal dari Kecamatan Trucuk 2, Kecamatan Dander 2, Kecamatan Bojonegoro 3, Kecamatan Gondang, Kecamatan Kedewan, Kecamatan Gayam, Kecamatan Kapas, Kecamatan Kasiman dan Kecamatan Purwosari masing-masing 1 orang.

Sedangkan yang meninggal dunia ada 11 kasus yaitu dari Kecamatan Bojonegoro 6 orang, Kecamatan Balen 2, Kecamatan Trucuk, Kecamatan Kepohbaru dan Kecamatan Dander masing-masing 1 orang. 

Sosok Ki Gendeng Pamungkas yang Pernah Santet Presiden George W Bush, Sebenarnya Sangat Lembut

PROMO JSM Alfamart Minggu 7 Juni 2020 dan PROMO JSM Indomaret 7 Juni 2020, Buruan Tinggal Hari Ini!

Belanja Sembako Murah di Lumbung Pangan Jatim Kini Bisa Lewat WA, Bayar di Tempat dan Gratis Ongkir

Kemudian yang dirawat 39 orang berasal yaitu dari Kecamatan Bojonegoro 11, Kecamatan Baureno 6, Kecamatan Trucuk 3, Kecamatan Dander 6, Kecamatan Kapas 3, Kecamatan Gondang 2, Kecamatan Balen, Kecamatan Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Kecamatan Kepohbaru, Kecamatan Kalitidu, Kecamatan Ngraho, Kecamatan Kedungadem, dan Kecamatan Kanor masing-masing 1 orang. 

"Angka kumulatif pasien Covid-19 ada 63, rinciannya sembuh 13, meninggal 11, dirawat 39. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya 23, dalam pengawasan 2, selesai pengawasan 11 dan meninggal 10," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Sudarsono
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved