Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gandeng PMI Gelar Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Pamekasan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Pamekasan, menggelar donor darah

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat melakukan donor darah di Gedung Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan, Selasa (16/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Pamekasan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Pamekasan, menggelar donor darah di Gedung Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan, Selasa (16/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, puluhan anggota Polres maupun Polsek Pamekasan ikut serta mendonorkan darahnya.

Begitu pula dengan Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, yang juga tidak mau ketinggalan untuk ikut andil mendonorkan darahnya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Uang Rp 1000 Koin Gambar Kelapa Sawit Viral Dibandrol Hingga Jutaan Rupiah, Kolektor Angkat Bicara

Terkini, Daftar Harga iPhone Pertengahan Juni 2020, Mulai dari iPhone 7, iPhone 11 Hingga iPhone SE

Selain itu, kata dia, kegiatan donor darah ini digelar sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Ia berharap, melalui kegiatan donor darah ini, bisa memupuk dan menumbuhkan rasa sosial serta kepedulian anggotanya terhadap masyarakat yang kekurangan darah.

"Semoga darah yang sudah didonorkan oleh seluruh personel Polres Pamekasan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved