Pesta Narkoba di Pamekasan Digerebek

DPRD Pamekasan Akan Proses Secara Hukum Pengusaha Resto Wisata Wiraraja Buka Karaoke yang Ditutup

DPRD Pamekasan akan memproses pengusaha Resto Wisata Wiraraja secara hukum perihal dibukanya kembali tempat karaoke yang sudah ditutup.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat anggota Komisi 1 DPRD Pamekasan melakukan inspeksi mendadak ke Resto Wisata Wiraraja yang berlokasi di bibir Pantai Tlanakan, Pamekasan, Jumat (19/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura akan memproses pengusaha Resto Wisata Wiraraja secara hukum perihal dibukanya kembali tempat karaoke yang sudah ditutup.

Ketahuannya tempat karaoke di Resto Wisata Wiraraja itu dibuka kembali, setelah Polres Pamekasan melakukan penggerebekan dan menangkap 15 muda-mudi yang sedang berpesta narkoba di room karaoke Resto Wisata Wiraja, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 19.30 WIB malam.

Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Imam Hosairi mengatakan, akan memproses secara hukum pengusaha Resto Wisata Wiraraja yang telah membuka kembali tempat karaoke yang sudah ditutup oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Salat Kusuf di Rumah saat Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020, Ada Khutbah Jika Lebih dari 4 Orang

Gerhana Matahari Terjadi Hari ini, NU Surabaya Ajak Umat Muslim Laksanakan Salat Kusuf

Daftar Tempat Wisata yang Sudah Dibuka di Blitar Minggu 21 Juni 2020, Salah Satunya Makam Bung Karno

Menurut dia, dibukanya tempat karaoke itu merupakan suatu pelanggaran yang harus diusut tuntas.

Selain akan memproses secara hukum, Imam Hosairi mengaku akan menyegel semua tempat karaoke di Pamekasan yang masih dibuka kembali.

"Hari Senin akan kami segel," kata Imam Hosairii kepada sejumlah media setelah melakukan inspeksi mendadak ke dua tempat karaoke di Kabupaten Pamekasan, Jumat (19/6/2020).

Imam juga mengapresiasi terhadap kinerja Polres Pamekasan yang sudah berhasil mengungkap kasus pesta narkoba di room karaoke Resto Wisata Wiraraja tersebut.

BREAKING NEWS: Tambah 5 Pasien Positif, PT Tanjung Odi Sumenep Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Tersisa 7 Daerah Berstatus Zona Merah Covid-19 Jawa Timur, Khofifah: Semoga Jadi Motivasi Bersama

UPDATE CORONA di Sumenep Minggu 21 Juni 2020, Tambah 1 Kasus, Total Pasien Positif 24 Orang

Menurut dia, ketahuannya para muda-mudi yang sedang pesta Inex itu berkat kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian yang saling bersinergi demi menjaga nama baik kabupaten Pamekasan yang dijuluki sebagai Kabupaten Gerbang Salam.

Imam mengajak kepada semua masyarakat Pamekasan agar terus saling berkolaborasi dan ikut mengawasi tempat karaoke yang masih buka.

Apabila masih ada, kata dia agar segera melapor ke DPRD atau ke Satpol PP Pamekasan.

"Rencana penutupan dan penyegelan ini tidak hanya akan dilakukan di karaoke Wiraraja dan Putri saja, tapi semua tempat karaoke di Pamekasan akan disegel," janjinya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved