Breaking News:

Berita Pamekasan

Kampung Tangguh di Tangangser Daya Pamekasan Diresmikan, Diharap Percepat Putus Penyebaran Covid-19

Kampung tangguh di Desa Tagangser Daya Kabupaten Pamekasan diresmikan langsung oleh Wakapolres Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi saat melakukan pendataan di pintu masuk Kampung Tangguh di Desa Tagangser Daya, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Selasa (23/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi mewakili Kapolres Pamekasan, meresmikan kampung tangguh di Desa Tagangser Daya, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Selasa (23/6/2020).

Tak hanya Kompol Moh Asrori Khadafi, peresmian kampung tangguh kali ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Pamekasan, Danramil Pasean, Kapolsek Pasean dan Forkopimka Pasean.

Peresmian kampung tangguh kali ini dilakukan secara simbolis, yang diawali pemotongan pita oleh Kompol Moh Asrori Khadafi sebagai dibukanya aktifitas kampung tangguh di Desa Tagangser Daya.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Kedua di Sampang Dijadwalkan Cair pada Pekan Ini

Gara-Gara Ditinggal Ibu Pergi ke Desa Sebelah, Anak di Jember Mengamuk hingga Bakar Kamar Rumah

Belasan ASN Pemprov Jatim Dinyatakan Positif Virus Corona, Kini Dirawat di RS Lapangan Covid-19

Rektor IAIN Madura Beri Pemotongan UKT dan Kuota Internet Gratis ke Mahasiswa, Alumni Mengapresiasi

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi mengatakan, diresmikannya kampung tangguh ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri dalam rangka penguatan ketahanan pangan warga pada masa darurat Covid-19.

"Kampung Tangguh dari Covid-19 di Tagangser Daya ini sudah siap untuk menerapkan New Normal, namun tidak meninggalkan aturan dan protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata Kompol Moh Asrori Khadafi kepada sejumlah media.

Ia juga menjelaskan, didirikannya Kampung Tangguh ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI/Polri, Pemerintah Kabupaten dan masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved