Breaking News:

Pria Sumenep Konsumsi Sabu di Gubuk

BREAKING NEWS - Baru Saja Konsumsi Narkoba di Gubuk, Pria Sumenep Ditangkap Polisi

Satu orang tersangka penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura diringkus polisi ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Heri Siswanto (46) ditangkap Polisi akibat memakai narkotika jenisa sabu-abu di Kecamatan Batang -Batang, Kabupaten Sumenep pada 23 Juni 2020. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Satu orang tersangka penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura diringkus polisi ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Tersangka ini diketahui bernama Heri Siswanto, asal warga Desa Batang batang Daya, Kecamatan Batang batang Kabupaten Sumenep.

Pria berusia 46 tahun ini ditangkap di tempat kejadian perkara (TKP) gubuk milik saudara Adi Kusnadi Desa Batang batang Laok, Kecamatan Batang batang Sumenep pada hari Selasa (23/6/2020) pukul 23.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan dan saat itu tersangka telah selesai memakai barang terlarang tersebut di sebuah gubuk milik saudaranya.

Download Lagu GuyonWaton - Perlahan, Populer Youtube dan TikTok, ada Chord Gitar dan Cara Download

Ramalan Zodiak Karir Terbaru pada Kamis 25 Juni 2020, Aries Punya Harapan Hingga Kesulitan Capricorn

Ramalan Zodiak Cinta Update Kamis 25 Juni 2020, Kepercayaan Diri Taurus Hingga Dukungan Leo

"Tersangka sudah ditangkap, saat itu tersangka ada di sebuah gubuk temannya dan satu kecamatan," kata Widiari Sutioningtyas pada TribunMadura.com, Kamis (25/6/2020).

Barang bukti yang ditemukan dari tersangka ini,  diantaranya ada dua ( 2 ) Pocket plastik klip kecil, 1 pocket plastik kecil berisi sabu sabu dan 1 pocket plastik klip kecil sisa.

"Sisa narkotika jenis sabunya dengan berat kotor 0,33 gram, dan barang bukti lainnya," terangnya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved