Berita Pamekasan

DPRD Berikan Rekomendasi untuk Satpol PP Pamekasan Agar Pasang CCTV di Tempat Karaoke

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura mendapat rekomendasi dari Komisi 1 DPRD Pamekasan untuk memasang CCTV

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi (kiri) saat menempel kertas segel bertuliskan 'Tempat Karaoke Ini Ditutup' di akses pintu masuk utama yang menuju ke lantai dua Room Karaoke Resto Wisata Wiraraja, Senin (22/6/2020) siang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura mendapat rekomendasi dari Komisi 1 DPRD Pamekasan untuk memasang CCTV pengintai di semua area Resto Wisata Wiraraja.

Rekomendasi ini muncul setelah Polres Pamekasan melakukan penggerebekan dan mengamankan 15 muda-mudi yang kedapatan pesta pil inex di room karaoke Resto Wisata Wiraraja, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 19.30 WIB malam.

Kasatpol PP Pamekasan, Kusairi mengaku mendapat rekomendasi dari Komisi 1 DPRD Pamekasan untuk memasang CCTV pengintai di seluruh area Resto Wisata Wiraraja yang terhubung ke kantornya.

Risma Sujud dan Nangis di Kaki Dokter Gara-Gara Dengar Kabar Rumah Sakit Overload Pasien Covid-19

Ulama Madura Sepakat Tegas Menolak RUU HIP, Menko Polhukam Mahfud MD Begini Tanggapan Begini

Ramalan Zodiak Kehidupan Senin 29 Juni 2020, Masalah Taurus Hingga Virgo Menuai Hal Baik

Tujuan dipasangnya CCTV itu, kata dia untuk memantau semua aktivitas yang dilakukan pengunjung di resto tersebut.

"Nanti melalui pemasangan CCTV itu, kami (Satpol PP) bisa mengontrol melalui kantor sendiri dan bisa melihat gerak-gerik pengunjung Resto Wisata Wiraraja," kata Kusairi kepada TribunMadura.com, Senin (26/6/2020).

Kusairi juga menyatakan akan mempertimbangkan rekomendasi dari Komisi 1 DPRD Pamekasan tentang usulan pemasangan CCTV di semua tempat usaha hiburan di wilayah setempat tersebut.

Nantinya, kata dia, bila rekomendasi dari Komisi 1 DPRD Pamekasan tersebut terealisasi, maka akan menjadi terobosan baru.

"Rekomendasi untuk memasang CCTV di semua tempat usaha hiburan yang ada di Pamekasan itu baik. Jadi nanti kami bisa pantau dari ruangan sendiri untuk melihat aktivitas yang dilakukan para pengunjung," tutupnya.

Informasi tambahan, diberitakan sebelumnya, Polres Pamekasan melakukan penggerebekan dan menangkap 15 muda-mudi yang kedapatan pesta narkoba di room karaoke Resto Wisata Wiraraja, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 19.30 WIB malam.

Hasil dari penggerebekan itu, anggota Polres Pamekasan berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 11 pil inex.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved