Berita Pamekasan

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga yang Kurang Mampu

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pamekasan, Madura membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu di kabupaten setempat, Senin (29/6/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, Iptu Jupriadi bersama anggotanya saat memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat Pamekasan yang kurang mampu, Senin (29/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pamekasan, Madura membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu di kabupaten setempat, Senin (29/6/2020).

Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, bertemakan 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif'. 

Peringatan Hari Bhayangkara tersebut selalu diperingati setiap 1 Juli.

Penyerahan bantuan kali ini, disalurkan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, Iptu Jupriadi bersama anggotanya yang turun langsung menyambangi sejumlah warga setempat yang kurang.

"Memberikan bantuan paket sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai wujud kepedulian serta rasa berbagi sesama dari Polri khusunya Polres Pamekasan kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS kepada sejumlah media.

Risma Sujud dan Nangis di Kaki Dokter Gara-Gara Dengar Kabar Rumah Sakit Overload Pasien Covid-19

Ulama Madura Sepakat Tegas Menolak RUU HIP, Menko Polhukam Mahfud MD Begini Tanggapan Begini

Ramalan Zodiak Kehidupan Senin 29 Juni 2020, Masalah Taurus Hingga Virgo Menuai Hal Baik

Ia berharap, pemberian bantuan ratusan paket sembako dari Polres Pamekasan ini, bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat Pamekasan, terutama masyarakat yang kurang mampu menghadapi masa pandemi virus corona seperti sekaran ini.

AKP Nining Dyah juga mengungkapkan, pemberian bantuan paket sembako ini tidak hanya dilaksanakan hari ini saja.

Melainkan, ke depannya, kata dia akan tetap digelar kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita harapkan melalui bhakti sosial ini, Polri khusunya Polres Pamekasan beserta jajarannya lebih dekat lagi dengan masyarakat,” harapnya.

Saat menyalurkan bantuan tersebut, personel Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan sembari mengimbau agar masyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan serta penerapan physical distancing di masa darurat pandemi Covid-19 ini.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved