Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gelar Pengambilan Sumpah Panitia Seleksi Penerimaan Polri Tahun Angkatan 2020

Polres Pamekasan menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Penerimaan Taruna Akpol

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari (kiri) saat menandatangi Pakta Integritas di di Gedung Ksatria Bhayangkara Polres Pamekasan, Jumat (3/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020.

Pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas kali ini, dilakukan dengan cara Virtual atau live streaming dengan Polda Jatim, di Gedung Ksatria Bhayangkara Polres Pamekasan, Jumat (3/7/2020).

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, bersama perwakilan peserta, orang tua dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Kabagsumda Polres Pamekasan, Kompol Solihin memastikan, penerimaan anggota Polri tahun 2020 ini akan berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Update, Harga Oppo di Awal Juli 2020, Rekomendasi Apik Mulai Oppo A31, Oppo Reno Hingga Oppo A92

Politisi Cium Celana Dalam Wanita Saat Sedang Rapat Online Dewan, Terungkap Alasan Kelakuan Anehnya

Daftar Promo Alfamart 3 Juli 2020, Makin Hemat Pakai Non Tunai Hingga Promo Minyak Goreng Murah

Ia mengingatkan kepada seluruh panitia, pengawas dan peserta yang telah diambil sumpahnya untuk memegang teguh komitmen yang bersih.

Tujuannya kata dia, untuk mewujudkan proses seleksi yang baik.

Kompol Solihin juga mengingatkan kepada para peserta calon anggota Polri agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung.

Ia juga membagi tips kepada para peserta, yaitu kunci utama agar lolos seleksi, cukup percaya diri dengan kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan jangan lupa berdoa.

"Inti dari pakta integritas yang dibacakan dan ditandatangani ini, di antarannya mengikuti sistem seleksi penerimaan Calon Taruna Akpol atau Tamtama Polri tahun angkatan 2020," kata Kompol Solihin kepada sejumlah media.

Ia meminta kepada masyarakat dan para peserta yang menemukan adanya penyalahgunaan wewenang atau penyimpangan dalam proses pelaksanaan seleksi agar segera melaporkan kepada pihaknya.

Secara cepat, ia berjanji akan langsung menindak tegas.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved