Breaking News:

Berita Pamekasan

Polsek Waru Pamekasan Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi di Empat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Waru bersama Babinsa Koramil Waru, memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah setempat, Sabtu (4/7/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bhabinkamtibmas Polsek Waru bersama Babinsa Koramil Waru, saat memberikan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu di wilayah setempat, Sabtu (4/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bhabinkamtibmas Polsek Waru bersama Babinsa Koramil Waru, memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah setempat, Sabtu (4/7/2020).

Bantuan paket sembako tersebut diberikan ke sejumlah warga Desa Bajur, Desa Tampojung Tengah, Desa Tampojung Tenggina dan Desa Ragheng, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Waru, AKP Akh Jauhari Anwar mengatakan, bantuan sosial ini pihaknya berikan kepada warga setempat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Paket sembako yang pihaknya berikan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

Hukuman Denda Diberikan Pada Emak-Emak yang Viral Bermain TikTok di Suramadu, ini Pesannya

Update, Harga Oppo di Awal Juli 2020, Rekomendasi Apik Mulai Oppo A31, Oppo Reno Hingga Oppo A92

Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 4 Juli 2020, Capricorn Bahagia Hingga Perubahan Pisces Bikin Stres

“Kegiatan ini dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020," kata AKP Akh Jauhari Anwar kepada sejumlah media.

AKP Akh Jauhari Anwar menjelaskan, bantuan paket sembako ini diberikan, juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri dalam membangun Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang semakin produktif di masa darurat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kata dia, bantuan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga binaan para Bhabinkamtibmas yang harus turun bersama Babinsa ke Desa Binaannya masing-masing.

"Jumlah bingkisan bantuannya terbatas tapi semoga bermanfaat dan membantu," harapnya.

"Petugas Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama Babinsa dan Kades harus betul-betul memfilter warga yang berhak mendapatkan bantuan sosial bingkisan sembako dari Polri ini," peringatnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved