Breaking News:

Berita Sampang

Puluhan Atlet Berprestasi di Kejuaraan Regional dan Internasional Dapat Reward dari Bupati Sampang

Puluhan atlet berprestasi dalam tingkat kejuaraan regional hingga internasional 2019 di Kabupaten Sampang, Madura mendapatkan reward atau penghargaan.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Bupati Sampang, Slamet Junaidi saat memberikan reward secara simbolik kepada para atlet berprestasi 2019 di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (25/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Puluhan atlet berprestasi dalam tingkat kejuaraan regional hingga internasional 2019 di Kabupaten Sampang, Madura mendapatkan reward atau penghargaan Sabtu (25/7/2020).

Reward diberikan secara simbolik oleh Bupati Sampang, Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Pemberian reward terdiri dari sembilan Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya, Cabor Pelti, Perbakin, PASI, IMI, Forking, IPSI, PBSI, Pabsi, dan Tekondo.

Babak Baru Kasus Kematian Yodi Prabowo, Polisi Sebut Editor Metro TV Beli Pisau Sendiri & Bunuh Diri

UPDATE Kasus Covid-19 di Kota Malang Sabtu 25 Juli 2020, Tambah 48 Pasien Corona, Berasal dari PDP

Seorang Pria di Surabaya Dihukum Lafalkan Teks Pancasila karena Tak Pakai Masker, Nggak Hafal, Pak

Bupati Sampang, Slamet Junaidi saat memberikan reward secara simbolik kepada para atlet berprestasi 2019 di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (25/7/2020).
Bupati Sampang, Slamet Junaidi saat memberikan reward secara simbolik kepada para atlet berprestasi 2019 di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (25/7/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

"Untuk jumlah atletnya sebanyak 45 orang," kata Ketua KONI Sampang, Syarifudin.

Syarifudin menambahkan, batas perolehan prestasi yang diberikan saat ini merupakan atlet yang berprestasi di tahun 2019 melalui ajang kejuaraan dari Januari hingga batas Desember 2019.

Adapun, prestasi dari sejumlah tingkat kejuaraan 2019 yang sudah ditorehkan oleh para atlet Kabupaten Sampang diantaranya, tingkat Internasional ada tiga atlet dari Cabor Pelti meraih juara 1 dan satu altet dari Cabor Perbakin meraih juara tiga.

Pada tingkat nasional, ada dua atlet dari Cabor PASI meraih juara 1 dan sebanyak enak atlet dari lima Cabor memperoleh juara tiga.

"Dari lima Cabor itu yakni, Forki satu orang, IPSI dua orang, IMI satu orang, PASI satu orang, dan PBSI satu orang," terang Syarifudin.

Sedangkan, di jenjang regional atau provinsi ada delapan atlet yang mampu meraih juara 1 antara lain, Cabor IPSI lima orang, Pabsi satu orang, IMI satu orang, dan PBSI satu orang.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved