Breaking News:

Virus Corona di Nganjuk

UPDATE CORONA di Nganjuk 2 Agustus 2020, Pasien Positif Covid-19 Tambah 6 Kasus, Total 207 Orang

Total kasus positif Covid-19 Kabupaten Nganjuk bertambah jadi 207 orang. Juru bicara gugus tugas dr Hendriyanto: ada tambahan enam warga.

Wartakotalive.com
Ilustrasi - Tenaga Medis Virus Corona atau Covid-19 

TRIBUNMADURA.COM, NGANJUK - Warga Kabupaten Nganjuk terkonfirmasi positif virus corona bertambah lagi menjadi 207 orang.

Total kasus tersebut setelah ada tambahan enam warga terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang diterima tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, Minggu (2/8/2020) malam.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Nganjuk, dr Hendriyanto menjelaskan, tambahan enam warga terkonfirmasi positif virus corona tersebut terdiri tiga laki-laki dan tiga perempuan.

Perubahan Drastis Ponari, dari Dukun Cilik Miliki Batu Ajaib Sembuhkan Penyakit, Sampai Kini Menikah

Suami Pergoki Istri Berduaan dengan Pria Lain Dalam Ruko, Minta Tolong Satpol PP Kediri Menggerebek

UPDATE CORONA di Kediri Minggu 2 Agustus, Tambah 22 Kasus, Termasuk Klaster Sidoarjo dan Surabaya

Di mana dua orang dirawat di RSUD Nganjuk, dan tiga orang gedung Mpu Sendok Kota Nganjuk, serta satu melakukan isolasi mandiri.

"Keenam warga tambahan positip virus Corona tersebut dua diantaranya dengan riwayat dari Surabaya dan satu dari Pasuruan. Dan lainya riwayat di RSUD Nganjuk dan gedung Mpu Sendok," Kata Hendriyanto.

Sedangkan untuk kesembuhan warga positif Covid-19 di Kabupaten Nganjuk, dikatakan Hendriyanto, hingga saat ini masih nihil penambahan.

Meski demikian, tim Gugus Tugas Covid-19 bersama tim medis akan terus berupaya maksimal memberikan perawatan medis terbaik sehingga semakin banyak warga positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Jadwal Acara TV Senin 3 Agustus 2020 Trans TV, Trans 7, TVRI, Indosiar, SCTV, RCTI, Ada Film Nerve

Ramalan Zodiak Senin 3 Agustus 2020 Virgo Hati-hati Pilih Teman, Cancer Tenggelam Dalam Lautan Emosi

Anji Posting Soal Obat Covid-19 di IG, Via Vallen Beri Komentar yang Salah: Maaf atas Kelalaian Saya

"Untuk itu, kami berharap warga tidak panik dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan sebagainya," ucap Hendriyanto.

Sementara untuk data update sebaran Covid-19 Kabuapten Nganjuk, tambah Hendriyanto, untuk warga dengan status ODR telah mencapai 48.512 orang, untuk warga dengan status ODP mencapai 115 orang, untuk warga dengan status PDP sebanyak 237 orang, dan warga dengan status OTG mencapai 3.428 orang.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved