Breaking News:

Berita Pamekasan

Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Pamekasan Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Polisi Wanita (Polwan) Polres Pamekasan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah setempat

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Jajaran Polwan Polres Pamekasan saat memberikan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di wilayah setempat, Selasa (4/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polisi Wanita (Polwan) Polres Pamekasan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah setempat, Selasa (4/8/2020).

Bantuan sembako tersebut diberikan untuk menyambut hari jadi Polwan ke-72.

Pemberian sembako itu dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polres Pamekasan, AKP Siti Maryatun, yang diwakili oleh Wakil Pakor Polwan Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS.

Saat membagikan sembako tersebut, jajaran Polwan Polres Pamekasan langsung mendatangi satu persatu rumah warga yang terdampak Covid-19.

Wajah Sedih Istri Punya 5 Anak, Dicerai Suami yang Mau Nikah Lagi: Apa Salah dan Kurangku, Mas?

Update Harga HP Samsung Agustus 2020, Dilengkapi Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Daftar Katalog Promo Alfamart 4 Agustus 2020, Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Belanja Hemat

Pakor Polwan Polres Pamekasan, AKP Siti Maryatun melalui Wakil Pakor Polwan Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, pihaknya langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini untuk menghindari berkumpulnya warga.

Saat pembagian berlangsung kata dia, personelnya menerapkan protokol kesehatan.

"Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Pamekasan terhadap warga khususnya terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

AKP Nining Dyah juga berharap, semoga bantuan sembako yang pihaknya berikan ini, bisa memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban perekonomian warga Pamekasan yang terdampak Covid-19.

Ia mengaku juga mengimbau masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah agar terhindar dari penularan wabah virus corona.

Viral Pengamen Topeng Monyet Tendang dan Pukul Primata Pakai Gagang Kayu Berulang Kali, Pelaku Kabur

Viral Kakek Salat Idul Adha Kenakan Seragam SMA, Sita Perhatian Warganet, Ini Pengakuan Pengunggah

“Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, kita menghimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah. Bila ada keperluan keluar rumah, agar menggunakan masker serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan," peringatnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menjelaskan, kegiatan personel Polwan tersebut merupakan salah satu bentuk empati serta kepedulian Polres Pamekasan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved