Breaking News:

Liga Champions

Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol dan Bikin Rekor, Juventus Kalah Dari Olympique Lyon: Kemenangan Pahit

Upaya Juventus menjadi juara Liga Champions harus terhenti memilukan setelah ditendang oleh Olympique Lyon lewat sebuah drama setengah manis.

AFP/Isabella Bonotto
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo - Upaya Juventus menjadi juara Liga Champions harus terhenti memilukan setelah ditendang oleh Olympique Lyon dalam babak 16 besar. 

TRIBUNJATIM.COM - Upaya Juventus menjadi juara Liga Champions harus terhenti memilukan setelah ditendang oleh Olympique Lyon.

Ini setelah Juventus gagal lolos ke perempat final Liga Champions akibat kalah agresivitas tandang dari Olympique Lyon.

Saat menjamu Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Turin, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, Juventus memetik kemenangan 2-1 dan  diwarnai pemecahan rekor Cristiano Ronaldo.

Namun kemenangan pahit itu sirna karena Juventus kalah agregat gol (2-2), karena pada leg pertama kalah (0-1) dari Olympique Lyon

Laga ini dihiasi oleh brace Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti (43') dan tembakan jarak jauh (60').

Modal kesuburan itu membuat sang megabintang Portugal mencetak rekor total 37 gol di berbagai ajang sepanjang musim 2019-2020.

Bagi Juventus, hasil ini menjadi kemenangan pahit karena mereka tetap tersingkir akibat kalah agresivitas tandang dalam agregat 2-2 dari Lyon.

Jalannya Pertandingan

Memphis Depay lebih dulu menjebol gawang Juventus pada menit ke-12.

Depay mencungkil bola dengan efek tendangan ala Panenka untuk menyarangkan bola ke tengah gawang yang mengecoh kiper Wojciech Szczesny.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved