Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Sowan dan Pamit ke Sejumlah Ponpes Sebelum Jabat Wadir Resnarkoba di Polda Sumsel

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melakukan silaturrahmi dengan sejumlah Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di wilayah Hukum Polres Pamekasan

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari (kiri) saat pamitan ke rumah Pengasuh Ponpes Banyuanyar Timur, RKH Rofi’i Baidawi, Rabu (12/8/202). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari melakukan silaturrahmi dengan sejumlah Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di wilayah Hukum Polres Pamekasan, Madura, Rabu (12/8/2020).

Ia didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan, beserta Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto.

Sejumlah pengasuh pondok pesantren yang dikunjungi Kapolres Pamekasan beserta rombongannya ini, diantaranya, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen, RKH Abdul Majid dan RKH Khoirul Wafa Wafir.

Selepasi itu, AKBP Djoko Lestari melanjutkan ke kediaman Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata, RKH Tohir.

Pintu Kamar Dokter Wanita Tak Dikunci, Jadi Kesempatan Pelaku Masuk, Rekaman CCTV Jadi Bukti

Puluhan Desa di Sampang Alami Kekeringan, Jumlahnya Makin Parah Dibanding Tahun Lalu

Ramalan Zodiak Rabu 12 Agustus 2020, Libra yang Gelisah Hingga Leo yang Bakal Bangkit Lagi

Lalu silaturrahmi terakhir berkunjung ke rumah Pengasuh Ponpes Banyuanyar Timur, RKH Rofi’i Baidawi.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengaku, kedatangannya ini ke sejumlah Pengasuh Ponpes yang ada di Pamekasan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama’.

Selain bersilaturrahmi, ia juga sekaligus berpamitan akan menjalankan amanah barunya sebagai Wadir Resnarkoba di Polda Sumatera Selatan.

AKBP Djoko Lestari juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, kebersamaan, saran dan nasihat dari para Ulama’, Kiai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama dirinya memimpin di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan serta bantuan para Ulama’ dalam melaksanakan tugas yang baru ini," kata AKBP Djoko Lestari kepada TribunMadura.com.

Selain itu, AKBP Djoko Lestari juga memohon dukungan dan kerjasama dengan para Ulama', Kiai dan Tokoh Agama di Pamekasan agar tetap mendukung program-porgram Polri, khususnya Polres Pamekasan meski sudah berganti kepemimpinan.

Menurut dia, adanya kolaborasi yang baik dengan para Ulama, Kiai dan Tokoh Agama dapat mempermudah Polri dalam menjalankan tugasnya, khususnya untuk menangkal paham radikalisme dan adanya terorisme.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved