Breaking News:

Virus Corona di Sampang

Provos Polres Sampang Lakukan Penertiban Penanganan Penyebaran Covid-19 Terhadap Personel Polri

Kasie Propam Polres Sampang Ipda Slamet bersama anggota melakukan pemeriksaan dan penertiban penggunaan masker terhadap anggota Polres Sampang.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Sejumlah anggota Provos Polres Sampang saat melakukan pemeriksaan di pintu gerbang Mapolres Sampang, Madura, Rabu (19/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Menindaklanjuti instruksi dari Pimpinan Polri terkait percepatan penanganan Pandemi covid-19 terkait dengan penggunaan masker terutama untuk diikuti oleh semua personel Polri.

Kasie Propam Polres Sampang Ipda Slamet bersama anggota melakukan pemeriksaan dan penertiban penggunaan masker terhadap anggota Polres Sampang dan masyarakat yang memasuki Mapolres Sampang.

Sehingga, pada setiap harinya Korp penegak disiplin Polri melakukan penjagaan di pintu gerbang.

Pemeriksaan dan penertiban penggunaan masker dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri, Rabu (19/8/2020).

Kemudian instruksi itu juga berangkat dari Instruksi Presiden (Inpres) nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus corona.

Cerita Pahit Polisi Lamongan Diusir Istri saat Terlibat Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19: Ojok Muleh

Berikut Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Pemkab Sampang, Ada Ketentuan Baru di Tengah Pandemi Corona

Tiga Rumah di Desa Picisan Tulungagung Kebakaran, Polisi Ungkap Sebab: Hubungan Pendek Arus Listrik

Sejumlah anggota Provos Polres Sampang saat melakukan pemeriksaan di pintu gerbang Mapolres Sampang, Madura, Rabu (19/8/2020).
Sejumlah anggota Provos Polres Sampang saat melakukan pemeriksaan di pintu gerbang Mapolres Sampang, Madura, Rabu (19/8/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

"Selain itu kami juga dibantu oleh Urkes Polres Sampang untuk sekalian mengukur suhu tubuh personel polri maupun masyarakat," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Baru Saja Beli Arak Jowo, Tiga Remaja Kediri Digerebek Satpol PP saat Asyik Berpesta di GOR Jayabaya

Pipa Bocor karena Proyek Ducting, Pelanggan PDAM Gresik Kesulitan Air Bersih, Air Meluber ke Jalan

Kabupaten Lumajang Masuk Zona Oranye, Sekolah Luar Biasa Gelar Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Ia menambahkan agar lebih mengoptimalkan penerapan inpres, pihaknya mengintruksikan semua Kanit Provos Polsek yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten Sampang untuk menggelar pemeriksaan dan penertiban.

Sedangkan, terkait hukuman kepada personel polri yang melanggar atau tidak memakai masker akan dikenakan hukuman pus up.

"Jadi kami tekankan kepada semua personel polri maupun masyarakat alangkah baiknya menggunakan masker guna memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved