Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar Langsung Blusukan dan Sowan ke Rumah Ulama

Baru sehari menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar langsung blusukan ke kediaman sejumlah ulama setempat, Jumat (21/8/2020).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan Baru, AKBP Apip Ginanjar (kiri) saat bersilaturrahmi ke rumah salah satu ulama di Pamekasan, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Baru sehari menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar langsung blusukan ke kediaman sejumlah ulama setempat, Jumat (21/8/2020).

AKBP Apip Ginanjar saat melakukan silaturrahmi dengan sejumlah ulama di Pamekasan, didampingi Kasat Intelkam Polres Pamekasan, AKP Yuli Riyanto.

Selain itu, ia juga tampak ditemani oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan 

Kapolres Pamekasan Baru, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, blusukan tersebut dilakukan dirinya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan ulama’.

Melalui upaya ini, kata dia, semoga akan tercipta kolaborasi yang baik untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan yang aman dan terkendali.

“Saya mengharap agar para Ulama’ dan masyarakat bisa bersinergi dengan Pihak Kepolisian Polres Pamekasan dan Jajarannya untuk menciptakan situasi Pamekasan yang aman dan terkendali,” ajaknya.

Terbaru Harga Emas Antam dan Harga Emas UBS 20 Agustus 2020, Alami Kenaikan, Simak Rinciannya

Harga Ayam Potong di Peternak Anjlok, Akibat Covid-19 dan Ayam Potong dari Luar Madura

Sudah Semakin Dekat, Lesty Kejora Ternyata Hafal dengan Kebiasaan Buruk Rizky Billar di Kamar Mandi

AKBP APIP Ginanjar juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu ataupun ajakan yang dapat memecah belah persaudaraan.

Ia juga mengingatkan, agar jangan sampai menimbulkan kebencian antar umat beragama, sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan.

"Saya juga memohon sambungan do’a kepada para ulama’, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved