Breaking News:

Berita Pamekasan

Dukung Gerakan Jatim Bermasker, Ibu Bhayangkari Larangan Pamekasan Bagikan Ratusan Masker ke Warga

Ibu Bhayangkari ranting Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan membagikan ratusan masker gratis.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Ibu Bhayangkari ranting Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura memakaikan masker kepada pengendara, Kamis (3/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Ibu Bhayangkari ranting Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, membagikan ratusan masker gratis di depan Pasar Tradisional Larangan, Kamis (3/9/2020).

Pembagian masker gratis ini dilakukan dalam rangka mendukung Gerakan Jatim Bermasker.

Setiap melihat masyarakat atau pengendara yang tidak pakai masker, puluhan Ibu Bhayangkari itu langsung memberikan masker dan memakaikannya.

 

Kota Malang Zona Merah Covid-19, Masih Banyak Warga Tak Bermasker di Luar Rumah, ini Sanksinya

Geliat Jual Beli Tembakau di Pamekasan, Disperindag Turunkan Tim Pemantau dan Pengawas ke Gudang

Selain Pamekasan, Kabupaten Sumenep Dinilai Layak Dimekarkan dalam Pembentukan Provinsi Madura

Ketua Bhayangkari Ranting Larangan, Ny Sulis Tamsil Efendi mengatakan, pembagian masker gratis ini sebagai wujud kepedulian Ibu Bhayangkari ranting Larangan perihal masih mewabahnya penyebaran Covid-19.

Gerakan bagi-bagi masker ini, kata dia, juga sebagai dukungan kepada pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

"Sebanyak 100 Lembar masker yang kami bagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan jual beli dan pengguna jalan yang tidak memakai masker saat melintas di depan Pasar Tradisional Larangan," kata Ny Sulis Tamsil Efendi kepada TribunMadura.com.

Ny Sulis Tamsil Efendi berharap, pembagian masker ini bisa memberikan manfaat dan dapat membuat warga sadar betapa pentingnya wajib memakai masker di masa pandemi Covid-19 ini.

"Semoga wabah ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa berativitas dengan normal kembali. Mari biasakan hidup sehat dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," imbaunya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved