Breaking News:

Eri Armuji Daftar Pilkada Surabaya 2020

BREAKING NEWS - Daftar ke KPU Surabaya Hari Ini, Eri Cahyadi-Armuji Ditemani Risma dan Whisnu Sakti

Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana dan Risma dipastikan akan mengantarkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar ke KPU Surabaya.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Elma Gloria Stevani
KOMPAS.COM/A. FAIZAL
Bakal calon wali kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji didampingi Risma menggelar deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana dipastikan akan mengantarkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke KPU, Jumat (4/9/2020) hari ini.

Padahal Whisnu Sakti Buana tidak direkomendasikan DPP PDIP untuk menjadi bakal calon Wali Kota Surabaya.

Wisnu Sakti Buana tidak sendirian.

Mantan Ketua DPC PDIIP Surabaya itu juga bakal 'gandeng tangan' dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendampingi paslon Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) ke KPU.

"Kami akan berangkat dari Kantor DPC PDIP sekitar pukul 14.00. Full team," kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (4/9/2020).

Dari kantor DPC PDIP Surabaya di Jl Setail 8 Surabaya itu, paslon Eri Cahyadi-Armuji dan rombongan bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bakal calon wali kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji didampingi Risma menggelar deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020).
Bakal calon wali kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji didampingi Risma menggelar deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020). (TRIBUNMADURA.COM/ACHMAD ZAIMUL HAQ)

PDI Perjuangan menyediakan wastefel untuk cuci tangan atau hand sanitazer, masker, dan penerapan jaga jarak, untuk mencegah Covid-19.

“Kami solid bergerak, holopis kuntul baris, untuk memenangkan Eri Cahyadi dan Armuji. Mulai pengurus pusat hingga anak Ranting di level RW, anggota dan simpatisan akan hadir,” kata Adi.

Yang sudah memastikan hadir ikut mengantarkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji, yakni Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini yang juga Walikota Surabaya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana yang juga Wakil Walikota Surabaya, Agus Wicaksono dan SW Nugroho dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Pimpinan Fraksi DPRD Kota Surabaya, pengurus 31 kecamatan atau PAC, pengurus 154 kelurahan atau Ranting, dan pengurus anak-anak ranting atau setingkat RW di Surabaya.

“Bu Risma dan Mas Whisnu Sakti adalah ikon kader-kader tangguh PDI Perjuangan di Kota Surabaya, akan hadir. Begitu juga Baktiono dan Syaifuddin Zuhri, yang saat Pemilu 2019, meraih suara tertinggi peringkat 1 dan 2 dari seluruh calon legislatif DPRD Kota Surabaya, akan turut menghantar Eri Cahyadi-Armuji,” kata Adi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved