Breaking News:

Virus Corona di Bangkalan

HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Bangkalan Bagikan 300 Masker dan 150 Kg Beras

Satlantas Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur membagikan masker dan beras dalam rangka merayakan puncak HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Satlantas Polres Bangkalan menggelar 'Gebyar Pembagian Masker' pada puncak HUT Ke-65 Korps Lalu-lintas Bhayangkara dengan membagikan 300 buah masker dan 150 Kg beras dalam waktu 65 detik, Selasa (22/9/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Satlantas Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur membagikan masker dan beras dalam rangka merayakan puncak HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara, Selasa (22/9/2020).

'Gebyar Pembagian Masker' diusung Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Bangkalan pada Puncak HUT Ke-65 Korps Lalu-lintas Bhayangkara.

Sebanyak 300 masker dan 150 Kg beras dalam kemasan 5 Kg dibagikan 20 anggota Satlantas Polres Bangkalan dalam waktu 65 detik.

Konsentrasi pendistribusian ratusan masker dan beras dilakukan di tiga titik; exit tol Jembatan Suramadu, Embong Miring atau depan Kantor Kecamatan Burneh, dan Alun-alun Kota Jalan A Yani.

Pemerintah Kota Surabaya Sediakan Bilik Khusus bagi Peserta SKB CPNS 2019 yang Reaktif Covid-19

Cerita Ketakutan Reino Barack Datangi Keluarga Sang Istri di Bogor, Syahrini: Takut Digigit Nyamuk

Penghasilan Nikita Mirzani dari Hasil YouTube Dibongkar, Bandingkan dengan Ria Ricis dan Raffi Ahmad

"Kami bagikan 300 masker pada pukul 09.00 WIB selama 65 detik, sesuai angka HUT Lalu-lintas Bhayangkara," Kepala Satlantas Polres Bangkalan Andhika Mizaldi Lubis.

Sasaran dalam pembagian masker adalah para pengguna kendaraan roda dua dan roda empat. Sedangakan paket beras diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menjelaskan, sejak program Jatim Bermasker diresmikan Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, pihaknya telah membagikan masker sejumlah 56 buah masker dan ratusan paket beras.

Puluhan ribu masker itu, lanjutnya, telah dibagikan secara berkala di Pelabuhan Kamal, sejumlah pangkalan ojek, terminal-terminal, serta kafe-kafe, rumah makan, dan sejumlah Kampung Tangguh Semeru yang telah didirikan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.

"Hari ini puncak HUT Korps Lalu-lintas. Pembagian masker dan beras digelar serentak," jelasnya.

Andhika berharap, masyarakat Bangkalan saling 'bergandengan tangan' sebagai upaya menangkal dan memutus mata rantaj penyebaran Covid-19.

15 Tenaga Kesehatan di RSUD dr Soedono Kota Madiun Terpapar Virus Corona, Dua Ruang Paviliun Ditutup

Warga Desa Sumberejo Butuh Keterbukaan Informasi Soal Penanganan Kasus Covid-19 di Ponpes Al Izzah

Viral Anak Robohkan Rumah di Desa Tumpuk Ponorogo Pakai Ekskavator Gegara Ibu Belum Lunasi Utang

"Disiplin memakai masker akhirnya menjadi gaya hidup baru di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir," pungkas Andhika.

Dalam pembagian 300 masker dan beras tersebut, anggota Satlantas Polres Bangkakan juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Selain bagi-bagi masker dan beras, Satlantas Polres Bangkalan juga menggelar serangkaian bakti sosial berupa donor darah dan santunan kepada 20 anak yatim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved