Breaking News:

Arema FC

Batal Away, Arema FC Langsung Gelar Super Big Match Kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan

Jadwal terbaru, laga pekan keempat, Arema FC akan ditantang Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (3/10/2020) mendatang.

bola.kompas.com
Charis Yulianto 

TRIBUNMADURA.COM - Perubahan jadwal lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 yang mereka alami membuat Arema FC mengalihkan fokus mereka, Jumat (2/10/2020).

Kali ini, tim berlogo singa mengepal ini mengalihkan fokus mereka ke Persija Jakarta, yang akan menjadi lawan perdana mereka.

Jadwal terbaru, laga pekan keempat, Arema FC akan ditantang Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (3/10/2020) mendatang.

Dengan perubahan ini, yang semula fokus tim pelatih merancang strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC , kini harus berubah haluan untuk menyiapkan racikan ampuh menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

BREAKING NEWS - Dua Tenaga Kesehatan di Sumenep Meninggal Dunia karena Covid-19

Download Lagu MP3 Sayang Jang Marah Marah versi DJ Remix, Beta Masi di Sini, Ada Video Klipnya

Download Lagu MP3 Ditinggal Pas Sayang Sayange Kalia Siska Ft SKA 86 dan DJ Kentrung, Lengkap Lirik

Katalog Promo Alfamart Minggu 27 September 2020, Diskon Rinso Rp 15.900, Minyak Goreng 2L Rp 24.500

Jadwal Acara TV Hari Minggu 27 September 2020 di Trans TV Trans 7 RCTI SCTV GTV Net TV dan Kompas TV

Tak dijabarkan secara detail apa saja perbedaan dan yang harus diubah terkait taktik serta strategi antara menghadapi Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta.

Hanya saja Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengakui jika perubahan jadwal dan lawan, mengharuskan Arema FC melakukan beberapa perubahan.

"Ya yang pasti sekarang kami fokus mempersiapkan tim menghadapi Persija. Taktik apa yang harus kami lakukan, itu akan terus kami persiapkan dalam latihan beberapa hari ke depan," kata Charis Yulianto pada TribunMadura.com, Minggu (27/9/2020).

Lebih lanjut mantan pelatih Bhayangkara FC U-19 itu memastikan, siapapun lawan yang akan dihadapi, skuad Singo Edan akan tetap serius, baik saat persiapan maupun saat pertandingan.

Bahkan sekalipun pertandingan Big Match nanti tanpa dihadiri Aremania dan The Jak Mania.

"Kami tetap menatap ini dengan serius. Kami akan tetap fight dan tentunya pertandingan tetap menarik meskipun tanpa dihadiri penonton," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved