Breaking News:

Gagal Daftar Kartu Prakerja? Perbaiki 3 Kesalahan Ini Agar Lolos Seleksi Pendaftaran Gelombang 10

Apa saja kesalahan yang membuat anda gagal daftar kartu prakerja gelombang 10? Tidak melakukan verifikasi email hingga kesalahan foto selfie

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram @prakerja.go.id/
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10. 

TRIBUNMADURA.COM - Manajemen Prakerja">Kartu Prakerja menyatakan gelombang 10 akan menjadi sesi terakhir dalam program bantuan pemerintah tahun ini.

Pada Sabtu 26 September 2020, kartu prakerja gelombang 10 telah dibuka, peserta bisa mendaftarkan diri.

Dengan dibukanya Kartu Prakerja gelombang 10, para calon peserta yang masih belum atau gagal mendaftar di gelombang sebelumnya, dapat daftar di www.prakerja.go.id.

Sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10 ini diumumkan Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja lewat Instagram @prakerja.go.id.

Pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10 ini tidak sama dengan gelombang-gelombang sebelumnya.

Biasanya, saat pengumuman seleksi Kartu Prakerja dilakukan, pembukaan pendaftaran gelombang selanjutnya pun juga diumumkan.

Hal tersebut lantaran PMO Kartu Prakerja tengah mengurus seleksi gelombang 9 yang jumlah peserta yang mendaftar mencapai 5,9 juta orang.

Bagi para peserta yang selalu gagal saat mendaftar Kartu Prakerja, mungkin ada beberap faktor yang kalian temui sehingga selalu tidak berhasil.

Dikutip dari Kontan.co.id, Direktur Operasi Kartu Prakerja Hengki Sihombing menjelaskan, kegagalan seleksi pendaftar dapat diakibatkan oleh berbagai hal.

Pertama, banyaknya jumlah pendaftar dibanding peserta yang diterima setiap gelombangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved