Breaking News:

Arema FC

Liga 1 Terancam Mundur, Begini Tanggapan Kapten Arema FC Hendro Siswanto soal Kedatangan Caio Ruan

Kapten Arema FC, Hendro Siswanto angkat suara soal kedatangan Caio Ruan, bek asal Brasil yang baru tiba, Senin (28/9/2020) kemarin.

TRIBUNMADURA.COM/DYA AYU
Pemain baru Arema FC, Caio Ruan saat di Kantor Arema FC, Senin (28/9/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto angkat suara soal kedatangan Caio Ruan, bek asal Brasil yang baru tiba, Senin (28/9/2020) kemarin.

Menurut Hendro Siswanto, datang dan perginya pemain dalam sebuah tim sudah umum terjadi.

"Kedatangan pemain baru di sepak bola sudah biasa," kata Hendro Siswanto, Selasa (29/9/2020).

Kedatangan Caio di Arema FC, diharapkan dapat membantu tim meraih hasil positif, meskipun saat ini kompetisi masih belum pasti akan digelar atau diundur, setelah Polri memberikan keputusan tak memberikan izin keramaian kegiatan Liga 1, yang sejatinya akan dimulai, Kamis (1/10/2020) mendatang.

"Berdoa saja semoga pemain baru ini cepat beradaptasi dengan tim, karena semua pemain yang sudah masuk tim ini adalah bagian dari kami," jelasnya.

Kabar tak keluarnya rekomendasi Liga 1 dikonfirmasi oleh Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Argo Yuwono. Nasib kompetisi pun kini menggantung.

Padahal kompetisi akan segera digulirkan lagi dengan PSS Sleman menjamu Persik Kediri sebagai laga pembuka. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (1/10/2020).

Setidaknya ada tiga alasan yang membuat Polri enggan memberikan rekomendasi gelaran Shopee Liga 1. Utamanya karena tingginya kasus Covid-19 di Indonesia.

Dengan pertimbangan itu, Polri enggan mengeluarkan izin keramaian. Di satu sisi, PSSI dan PT Liga Indonesia (LIB) sebenarnya sudah memutuskan lanjutan kompetisi tak boleh dihadiri oleh penonton.

Satgas Covid-19 Klaim Operasi Yustisi Efektif Turunkan Kasus Virus Corona Aktif di Jawa Timur

Polri Tak Beri Izin Lanjutan Kompetisi Liga 1 Digelar, Presiden Klub Madura United: Hentikan Saja

Arema FC Bicara soal Rencana Datangkan Dua Pemain Baru di Tengah Status Liga 1 yang Belum Pasti

Pengakuan Caio Ruan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved