Breaking News:

Berita Lamongan

Sopir Mengantuk, Trailer Muatan Besi Hantam Pantat Truk Angkut Semen di Lamongan, Sopir Selamat

Terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan dua truk trailer trailer di Jalan Raya Nasional tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan.

TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSHURI
Bangkai truk trailer yang rusak parah setelah menghantam truk trailer bermuatan semen yang ada di depanya di Jalan Raya Plosowahyu, Kamis (1/10/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan dua truk trailer trailer di Jalan Raya Nasional tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, Kamis (1/10/2020) dini hari.

Truk trailer bernomor polisi L 8870 UL bermuatan plat lembaran besi seruduk pantat truk trailer bermuatan semen di depannya.

Informasi yang dihimpun TribunMadura.com, pengemudi truk bermuatan plat lembaran besi diketahui bernama Suprastyo Utomo (28) asal Desa Kenongo RT 03 RW 01 Kecamatan Sedan, Rembang, Jateng.

Rizky Billar Beri Isyarat Lesty Kejora Kelak Jadi Pacarnya, Akui Masih Tahap Penjajakan: Gue Sayang

Bruno Smith Bakal Gabung Arema FC, Ini Agenda yang Akan Dilkakukan Playmaker Baru di Malang

Janji Tulus Sule Saat Melamar Nathalie Holscher di Hadapan Andre: Bersamamu Sampai Akhir Hayat

Saksi korban pengemudi truk trailer muatan semen bernomor polisi L 9291 UG, Ali Ifron (34) mengungkapkan, sebelum kejadian truk yang dikemudikannya sama-sama melaju dari arah barat.

Posisi truk yang dikemudikan ada di depan truk bermutan plat besi.

Saat melintas dan hendak mendekati gudang semen, Ali Ifron mengurangi kecepatan karena hendak belok kiri masuk gudang. Ali juga menyalakan lampu sein arah kiri.

Diluar dugaannya, truk trailer yang dibelakanya menghantam hebat ekor truk.

"Saya juga tidak menyangka terjadi tabrakan, karena saya juga sudah menyalakan lampu sein dan mengurangi kecepatan sejak dari jauh," kata Ali Irfon.

Karena begitu kerasnya benturan, lembaran besi plat yang diangkut jatuh berserakan ke badan jalan hingga bahu jalan.

Kepala bagian truk yang dikemudikan Utomo mengalami rusak parah karena saat terjadi tabrakan kedua truk nahas itu sama - sama buatan berat.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved