Breaking News:

Demo HIMAKA di Mapolres Sampang

Pemilik Akun FB Allby Madura Minta Maaf setelah Menghina Kiai Ponpes Karang Durin, Ngaku Bercanda

Pemilik akun Facebook Allby Madura meminta maaf atas komentar terkait kiai Pondok Pesantren Karang Durin.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Poster yang dibawa massa alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Karang Durin, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Senin (5/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Pemilik akun Facebook Allby Madura menuliskan permintaan maafnya setelah menuliskan komentar terkait kiai Pondok Pesantren Karang Durin, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura.

Permintaan maaf tersebut ia tulis di beranda akun Facebooknya pada 5 Oktober 2020, dengan menandai sembilan akun Facebook lainnya.

Berikut kalimat permintaan maaf ditulis oleh Allby Madura dalam Facebooknya:

 BREAKING NEWS - Ratusan Alumni dan Simpatisan Ponpes Karang Durin Kepung Mapolres Sampang

 Pemilik Akun Facebook Allby Madura Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lecehkan Kiai Ponpes Lewat Medsos

 Suami Syok usai Dobrak Pintu Rumah yang Terkunci, Pergoki Istri Berduaan dengan Perangkat Desa

"Assalamu alaikum wr. wb.... Salam ukhuweh islamiyah pada semuanya sahabat dumai. Berawal dari candaan komentar saudara saudaraku Di qroup WA komonitas pemuda akeket dgn kanda Fahmi Badri alek terima taqdir ilahi robbi pamanda Azkal Anam dan kanda Beny sahabat baikku Abd Wahab Akarim," tulisnya.

"Kini kita berpisah sementara untuk memenuhi panggilan hukum negara kita tercinta. karna Kami sebagai warga negara yg baik pasti taat pada hukum yg berlaku,"

"Kepada Yg terhormat KELUARGA BESAR GURU BESAR GUS FAUZAN ZAINI dan GUS KHOIRON ZAINI sebagai pangasuh PP. KARANG DURIN beserta alumni dan simpatisan, kami yg hina ini mohon maaf sebesar besar atas komentar saya yg sangat menyinggung panggeliyen syaikhona dan kecangkolangan abdinah dek ajunan dan menyinggung erasaan alumni mungkin.

"Kami sangat menyesal dgn apa yg kami tulis sebagai komentar itu. Ini sebenarnya sangat terlambat krn sejak kejadian berada di situasi dan suasana yg tdk memungkinkan untuk suwan pada bliau bliau untuk Memohon maaf dan mengklarafikasi pada beliau,"

"Buat Kanda fahmi badri yg selaku pansehat di setiap canda tawa saya selama Ini di dunia maya juga Hambali Anang dan pak bun R Djanur Aryosuno kalian sahabat dan saudaraku yg sangat baik. buat Lek zeli Sebagai karang duri di tobei tenga terimakasih atas semua saran dan nasehatnya,"

"Semoga kejadian ini menjadi pelajara diri saya Pribadi dan kita semua sekaligus menjadi pelajara Ilmu yg sangat berharga bagi kita semua. Amiin ya robbal alamiin,"

Halaman
1234
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved