Breaking News:

Berita Mojokerto

Dua Siswi Cantik di Mojokerto Sengaja Dipersiapkan Muncikari untuk Layanan Threesome via Facebook

Dua siswi cantik dipersiapkan melayani pria hidung belang sekaligus melakukan hubungan seksual bertiga di sebuah penginapan Pacet, Kabupaten Mojokerto

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Elma Gloria Stevani
Bangka Pos
Ilustrasi Threesome 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Dua siswi cantik terlibat prostitusi online terselubung di Mojokerto ternyata sudah dipersiapkan muncikari agar melayani pria hidung belang.

sekaligus melakukan hubungan seksual bertiga di sebuah penginapan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Hasil penyidikan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto bahwasanya tersangka muncikari ternyata menyiapkan dua siswi cantik untuk layanan seks komersial bertiga sesuai pesanan dari pelanggan.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Aleksander menjelaskan sesuai pesanan para lelaki hidung belang memesan dua orang perempuan di lokasi kejadian salah satu hotel di Pacet.

Namun saat itu, baru satu wanita yang berada di lokasi penginapan tersebut.

Kakek Bondowoso Tega Rudapaksa Gadis Keterbelakangan Mental Berkali-kali Hingga Hamil 5 Bulan

Kasus Covid-19 Jatim Diklaim Mereda, Terbukti dari Positivity Rate dan Pasien di RS Rujukan Menurun

Edarkan Sabu, 2 Pria Magetan Dicokok Polisi, Terungkap Sumber Suplai Barang Haram dari Lapas Madiun

"Satu orang perempuan (Siswi SMA, Red) baru hadir dan kemudian saru orang menyusul nah ini yang akan diberikan dan disuguhkan kepada para lelaki hidung belang untuk melakukan hubungan layaknya suami istri dari muncikari kepada pemesan," ungkapnya di Mapolres Mojokerto, Rabu (7/10/2020).

Menurut Donny, pihaknya terus melakukan penyidikan terkait dugaan prostitusi online terselubung yang melibatkan anak dibawah umur ini.

Apalagi, sesuai informasi dari masyarakat marak praktik maksiat di penginapan kawasan Pacet Mojokerto.

"Namun dalam proses penyidikan Satreskrim tidak berhenti di sini akan melakukan pengembangan jaringan- jaringan yang lain agar nantinya wilayah hukum Kabupaten Mojokerto bebas pelanggaran-pelanggaran sangat tidak bermoral ini," jelasnya.

Praktik prostitusi online berupa layanan kencan plus-plus dengan gadis di bawah umur ini diduga sudah berlangsung cukup lama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved