Breaking News:

Berita Mojokerto

Terbongkar Praktik Prostitusi Online di Mojokerto, Dua Siswi Cantik Dijajakan ke Pria Hidung Belang

Polres Mojokerto membongkar kasus prostitusi online terselubung yang melibatkan dua tersangka mucikari dengan siswi sekolah.

TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Tersangka mucikari, Sofyan Maulana (18) warga Desa Jetis, Kecamatan Jetis ketika diamankan di Mapolres Mojokerto, Rabu (7/10/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto membongkar kasus prostitusi online terselubung yang melibatkan dua tersangka muncikari dengan siswi sekolah.

Pantauan TribunMadura.com, ada dua siswi cantik terlibat dari sekolah di Mojokerto dan Jombang itu usianya sekitar 18 tahun dan 16 tahun.

Mereka ditawarkan oleh muncikari pada lelaki hidung belang melalui akun media sosial Facebook dan percakapan diteruskan melalui WhatsApp.

Cek Higiene-Sanitasi Pengolahan Sarang Burung Walet,Disternak Bangkalan Disambati Penurunan Produksi

Penyebab Kedai Bukit Bintang Ditutup, Keinginan Masyarakat & Dinilai Kiai Tak Sesuai Kearifan Lokal

Warga Tulungagung yang Tewas Seusai Mobil Tabrak Tembok Makam Dikenal Sebagai Duda Tak Neko-neko

Muncikari memasang tarif kencan dengan siswi sekolah itu senilai Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta durasi selama tiga jam.

Tersangka mucikari dua orang yaitu Sofyan Maulana (18) warga Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dan Muhammad Agung Mulyono (20) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Bisnis esek-esek yang menjadikan anak di bawah umur sebagai objek memuaskan nafsu pria mata keranjang ini terungkap dari informasi masyarakat terkait maraknya praktik penjualan wanita atau prostitusi di kawasan Pacet.

Polisi melakukan penyelidikan yang akhirnya berhasil menangkap tersangka saat transaksi prostitusi di salah satu penginapan Pacet, Kabupaten Mojokerto, 28 September 2020.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Aleksander menjelaskan pelaku mucikari menjalankan praktik prostitusi online yakni mereka menawarkan layanan kencan dengan siswi sekolah pada lelaki hidung belang melalui media sosial.

Bahkan sebelumnya, tersangka juga melakukan bersetubuhan dengan para korbannya.

"Telah diamankan tersangka SM dan MA dengan modus menawarkan layanan jasa pada lelaki hidung belang untuk melakukan berhubungan layaknya suami istri yang salah satunya dibawah umur," ungkapnya di Mapolres Mojokerto, Rabu (7/10/2020).

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved