Breaking News:

Arema FC

Arema FC dan Madura United Gelar Latihan Bersama Secara Tertutup

Arema FC dan Madura United gelar latihan bersama secara tertutup. Latihan sebagai ajang ujicoba kedua tim untuk mematangkan kerjasama.

Dok Madura United
Seluruh pemain Madura United dan manajemen tim saat foto bersama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Arema FC dan Madura United gelar latihan bersama secara tertutup.

Latihan sebagai ajang ujicoba kedua tim untuk mematangkan kerjasama serta menerapkan hasil latihan yang sudah diraih selama persiapan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1.

Latihan bersama Arema dan Madura United rencananya bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu 21 Oktober 2020 sore.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan latihan bersama kedua tim akan digelar secara tertutup.

"Iya, latihan bersama besok dengan Madura United, digelar secara tertutup. Selain untuk pencegahan penularan virus corona, tertutup agar kedua tim bisa fokus dalam berlatih," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada TribunMadura.com, Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut Ruddy mengatakan, dalam latihan bersama itu nanti akan diisi dengan pertandingan persahabatan, seperti program dari pelatih.

"Kami serahkan ke tim pelatih. Ingin uji coba atau program latihan lainnya. Namun kemungkinan akan ada uji coba seperti kemarin lawan Arema U-20. Yang penting semoga latihan bersama ini bermanfaat untuk kedua tim," jelasnya.

Dengan label tertutup ini, secara otomatis masyarakat maupun Aremania tak diperbolehkan datang untuk menyaksikan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved