Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolda Jatim Kunjungan Kerja ke Polres Pamekasan, Beri Pesan Tingkatkan Silaturrahmi dengan Ulama

Ia didampingi Dir Intelkam Polda Jatim, Kombes Pol Slamet Hariyadi, dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolda Jatim, Irjen Pol Moh Fadil Imran (kiri) saat ditemani Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kanan) ketika memberikan arahan ke jajaran personel Polres Pamekasan, Rabu (21/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolda Jatim, Irjen Pol Moh Fadil Imran melakukan kunjungan kerja ke Polres Pamekasan, Rabu (21/10/2020).

Ia didampingi Dir Intelkam Polda Jatim, Kombes Pol Slamet Hariyadi, dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Polres Pamekasan, sebelumnya Kapolda Jatim bersama rombongan melakukan silaturrahmi dengan tokoh Ulama dan Pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan di Kantor PCNU setempat, Jalan R. Abd. Azis Kelurahan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan.

Setelah selesai melakukan kunjungan ke Kantor PCNU Pamekasan, kemudian rombongan Kapolda Jatim menuju Mapolres Pamekasan.

Baca juga: INNALILLAHI, Kabar Duka Selimuti Ponpes Gontor Ponorogo, KH Abdullah Syukri Zarkasyi Wafat

Baca juga: Akibat Ban Motor Dirubah Jadi Ban Kecil, Pengendara Yamaha Vixion Tewas Usai Tergelincir di Jalan

Baca juga: Pedagang Resah dengan Wacana Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan, Akui Takut Tak Dapat Tempat

Saat tiba di Polres Pamekasan, rombongan Polda Jatim disambut langsung oleh Kapolres Pamekasan bersama PJU Polres Pamekasan dan Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan.

Kunjungan kerja Kapolda Jatim ke Polres Pamekasan dalam rangka memberikan arahan ke jajaran personel Polres Pamekasan.

Irjen Pol Moh Fadil Imran menekankan kepada Kapolres Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan para Ulama.

Menurutnya, bersilaturrahmi dengan para ulama sangat penting guna menguatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah.

“Silaturahmi dengan ulama ini sangat penting, guna menguatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas," tutupnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved