Breaking News:

Pilkada Sumenep

Sosok Calon Bupati Sumenep Achmad Fauzi di Mata Milenial, Dinilai Mampu Wakili Harapan Kaum Muda

Achmad Fauzi yang dinilai mampu berbaur dengan semua golongan membuatnya mudah dicintai oleh masyarakat, tak terkecuali kaum milenial.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam acara peluncuran bukunya berjudul Saatnya Move On, Catatan Seorang Birokrat Muda di Taman Bunga, Minggu (12/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Calon Bupati Sumenep, Achmad Fauzi diyakini mampu mewakili aspirasi kaum muda atau milenial di Kabupaten Sumenep.

Figur Achmad Fauzi yang dinilai mampu berbaur dengan semua golongan membuatnya mudah dicintai oleh masyarakat, tak terkecuali kaum milenial.

Seperti yang disampaikan oleh Hariyono, milenial asal kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Baca juga: Tragis Kisah Cinta Terlarang Kakak - Adik Ipar, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang: Terancam Penjara

Baca juga: Cara Hamil Anak Laki-Laki, Pasangan Suami Istri Bisa Simak 6 Langkah Ini, Perhatikan Kondisi Vagina

Baca juga: Depresi Karena Masalah Keluarga, Wanita Muda Ngamuk hingga Buat Tetangga Resah, Diamankan Satpol PP

Ia menilai jika Achmad Fauzi bisa mewakili suara kaum milenial.

"Kami sebagai pemuda melinial meyakini sosok Achmad Fauzi bisa mewakilikaum muda, yakni milenial ke depannya," kata Hatiyono pada TribunMadura.com, Rabu (21/10/2020).

Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Madura ini menuturkan, Achmad Fauzi ini adalah sosok pemimpin yang jelas kiprah track recordnya.

Bahkan, katanya, Achmad Fauzi sudah terbukti dan di yakini mampu bekerja saat menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep mendampingi Abuya Busyro Karim.

"Beliau ini kan sudah pengalaman menjadi Wakil Bupati Sumenep, Insyaallah dibawah kepemimpinan Achmad Fauzi Kabupaten Sumenep akan lebih maju," katanya.

Menurutnya, kaum milenial di ujung timur Madura ini sudah dikenal dengan karya-karya kreatifitasnya yang tinggi dan unik.

Pasangan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah didampingi mantan Bupati Sumenep, KH Ramdlan Sirajd tunjukkan nomer urut 1, Kamis (24/9/2020).
Pasangan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah didampingi mantan Bupati Sumenep, KH Ramdlan Sirajd tunjukkan nomer urut 1, Kamis (24/9/2020). (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)

Baca juga: DKR Sampang Siap Buka Posko Pengaduan, Warga yang Tak Dapat Pelayanan RS secara Optimal Bisa Lapor

Baca juga: Silaturrahmi Kapolda Jatim ke Kantor PCNU Pamekasan, Bangun Sinergisitas Erat Polri, Kiai dan Ulama

Dalam hal ini kata Hariyono, sosok Achmad Fauzi selama ini terus membuat kaum milenial Sumenep mendukung untuk terus inovatif db kreatif.

Cara terpopuler dari Achmad Fauzi di Kota Sumenep selama ini meningkatkan kaum milenial dengan membuka komunitas-komunitas kreatif untuk mengasah kemampuan kaum molenial.

"Pemuda milenial sudah tahu sepak terjanng Achmad Fauzi dan masyarakat juga bisa membaca bahwa kiprahnya selama ini," ucap dia.

"Bahkan beliau ini selalu mensuport kegiatan kepemudaan seperti bidang otomotif, bidang futsal, bidang sepak bola, bidang tekhnologi dan banyak yang lainnya," kata Hariyono.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved