Breaking News:

Berita Lamongan

Belajar dari Televisi, Maling di Lamongan Curi Motor Honda Vario, Rusak Lubang Kunci Pakai Obeng

Penangkapan dilakukan setelah pria berusia 55 tahun tersebut sedang beraksi mencuri sepeda motor di Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan.

TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSHURI
Pelaku ditangkap saat sedang beraksi mencuri sepeda motor di Lamongan 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Polres Lamongan menangkap seorang pria bernama Eko Irianto.

Penangkapan dilakukan setelah pria berusia 55 tahun tersebut sedang beraksi mencuri sepeda motor di Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan

Eko Irianto adalah warga yang tinggal di Dusun Kalibening, Desa Pronojiwo RT 033 RW 012, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Sudah berhasil merusak kunci kontak motor yang jadi sasaran, " kata Kapolres Lamongan, AKBP Harun, Jumat (23/10/2020) siang.

Sebelum kejadian, tersangka diketahui mondar-mondar di belakang pasar tempat parkir.

Sekitar pukul 03.30 WIB, saksi korban Arif Wahyudi (40) yang setiap hari beraktivitas di pasar Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan.

"Saya curiga dengan orang itu (tersangka, red) yang mondar - mandir di depan rumah Gholip, " kata Wahyudi kepada penyidik.

Saksi melihat gerak gerik tersangka yang mencurigakan itu saat korban sedang menuju ke gudang untuk mengambil barang untuk dibawa ke toko.

Wahyudi selanjutnya pelapor mengawasi gerak-gerik tersangka dari dalam gudang.

Benar, laki - laki yang bekerja sebagai operator alat berat di Parelor beraksi mencuri motor sepeda motor Honda Vario bernomor polisi S 6494 JAL yg diparkir di depan rumah Golip.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved