Breaking News:

Berita Pamekasan

Pandemi Covid-19 Hambat Program Unggulan di Pamekasan, Baddrut Tamam Ajak ASN Tetap Semangat Bekerja

Baddrut Tamam meminta kepada semua ASN dan warga Pamekasan agar menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, sedikit menghambat berjalannya realisasi program unggulan.

Namun, meski sedikit terhambat, sejumlah program unggulan Pemkab Pamekasan masih tetap berjalan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia membuat terhambat dalam menjalankan program utama yang akan dilaksanakan.

Namun ia meyakin, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pamekasan memiliki etos kerja yang semangatnya luar biasa.

Hal ini kata dia terbukti dari beberapa program yang tetap berjalan dan tetap terlaksana, meskipun harus melaksanakan dan menyesuaikan diri dengan penerapan protokol kesehatan yang wajib dilakukan.

Baddrut Tamam meminta kepada semua ASN dan warga Pamekasan agar menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan.

Pihaknya mengajak ASN dan masyarakat Pamekasan agar tetap beryukur atas nikmat sehat yang telah diberikan oleh yang maha kuasa.

"Mari jaga baik-baik imun tubuh kita. Tidak boleh stres, tetap tenang, dan tetap bahagia serta tetap menjalankan protokol kesehatan sebaik-baiknya," kata Baddrut Tamam kepada TribunMadura.com, Jumat (30/10/2020).

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini juga memperingatkan kepada ASN dan masyarakat Pamekasan agar istirahat yang cukup, serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat bekerja dan menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ia meminta kepada ASN dan masyarakat Pamekasan agar mengajak saudara, tetangga dan keluarganya untuk tetap memenuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu selalu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Dengan menerapkan protokol kesehata Covid-19 yang baik, mudah-mudahan kita semua, keluarga kita, tetangga kita, saudara kita dan seluruh warga Pamekasan dibebaskan dari wabah Covid-19 ini," doanya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved